Resto/Cafe/Bar

Hamburg Specialty Restaurant

ISHIGAMAYA Membuka Gerai Internasional Pertamanya di Jakarta

DJAKARTA.ID – Hamburg merupakah salah satu makanan populer di Jepang selain shushi. Anda bisa menemui beragam sajian hamburg di restoran Negeri Matahari Terbit itu dengan mudah. Makanan ini adalah simbol sajian daging dan sumber energi bagi orang Jepang.

Pada pertengahan bulan Februari 2019 ini, ISHIGAMAYA, restoran spesialisasi hamburg baru saja membuka gerai internasional pertamanya di Jakarta. Berlokasi di Plaza Indonesia Lv 5, Jakarta Pusat, restoran tersebut beroperasi mulai pukul 10:00 – 22:00 dengan jumlah seat untuk 96 orang.

Outlet pertama ISHIGAMAYA sendiri baru dibuka pada tahun 2010 dan menjadi salah satu restoran hamburg terbaik di Jepang. Hingga saat ini, jumlah outlet di Negeri Sakura tersebut terus bertambah dan akhirnya tiba di Jakarta.

Hamburg ISHIGAMAYA sendiri menggunakan daging segar yang dicincang langsung di restoran dengan sajian berbeda dari steak. Perpaduan yang tepat antara daging premium dan sayurannya menghasilkan cita rasa hamburg yang nikmat.

 

 

Kunci utama keistimewaan hamburg di ISHIGAMAYA adalah penggunaan daging impor berkualitas. Sapi diternak di lingkungan yang mendukung asupan pangan terbaik. Bongkahan besar dagingnya dicincang langsung di restoran dengan ukuran yang paling pas untuk menjadi hamburg. Para koki pun memanggang daging segar tersebut menggunakan oven batu khusus dengan suhu yang tepat. Pemanggangan ini memanfaatkan efek sinar infra merah yang menghasilkan hamburg bercitarasa gurih dan juicy. Terlebih lagi, semua sausnya diracik khusus untuk memberikan sajian hamburg Jepang yang cocok dinikmati oleh lidah masyarakat Indonesia.

Selain menu hamburg, ISHIGAMAYA juga menyediakan sweet treats seperti Fondant Chocolate dan Honey Toast, serta rangkaian menu baru khusus pengunjung di gerai Jakarta. (aul@djakarta.id)

 

 

 

 

 

 

 

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas