Fashion & Beauty

Health and Beauty Fest 2018

Sambut Tahun Baru 2019, Kimia Farma Luncurkan Varian Kosmetik dari Marcks’ dan Venus

DJAKARTA.ID – Bagi sebagian perempuan, kosmetik adalah salah satu kebutuhan gaya hidup yang cukup penting. Tak hanya semata-mata memberikan kesan cantik, kini para wanita juga mempertimbangkan sisi kesehatannya dari produk yang dipakai. Di penghunjung tahun 2018 ini, dua brand kosmetik PT Kimia Farma Tbk – Marcks’ dan Venus, meluncurkan beberapa varian terbarunya yang mengedepankan dua aspek tersebut.

Rangkaian launching ini dikemas dalam acara Health and Beauty Fest 2018 yang berlangsung di Trans Studio Mall Bandung, Jawa Barat dari tanggal 13 – 16 Desember 2018 kemarin. Di kesempatan waktu itu, Marcks’ Teens mengeluarkan varian compact powder dan micellar water. Sementara Venus Cosmetic menghadirkan Lip Series (Venus Soft Matte Lipcream dan Venus Water Shine Lipstick), dan Eyes Series (Venus Eyebrow, Venus Eyeliner, dan Venus Mascara).

Honesti Basyir selaku Direktur Utama Kimia Farma, menuturkan bahwa peluncuran dua varian produk tersebut, sebagai bentuk kepedulian perusahaan BUMN Farmasi terbesar di Indonesia ini terhadap aspek kecantikan dan kesehatan masyarakat. “Kimia Farma terus berinovasi untuk menghasilkan produk-produk kosmetik yang tidak hanya membuat penggunanya cantik, tetapi juga menjaga dan melindungi kesehatan kulit mereka. Di penghujung tahun 2018, persiapkan diri Anda untuk penampilan menyeluruh dengan kosmetik dari Marcks’ dan Venus yang mampu menjawab kebutuhan setiap perempuan Indonesia di berbagai aktivitas,” tandasnya.

Beberapa bintang tanah air pun turut meramaikan festival Health and Beauty Fest 2018 tersebut, diantaranya Rizky Febian, Afgan Syahreza, The Overtunes, Nindy Ayunda, Alyssa Soebandono, Ria Ricis, Atiqah Hasiholan, Syifa Hadju, Ersa Mayori, Indra Herlambang, Danang, dan Darto.

Alyssa Soebandono mengutarakan pendapatnya mengenai produk-produk dari Marcks’. “Saya pakai produk Marcks’ ini dari tahun 2003 lalu ketika dikenalkan sama Mama. Beliau adalah pengguna Marcks’ dari jaman dulu. Kebetulan, kulit saya kan sensitif, nih, jadi ketika memilih kosmetik tentunya yang harus saya perhatikan adalah bahan-bahannya itu sendiri. Produk Marcks’ ini sangat aman dan ingredientsnya sudah terjamin pokoknya,” ujar selebriti yang akrab dipanggil Icha tersebut.

Lain lagi dengan Syifa Hadju yang menggunakan produk Marcks’ Teens karena kegiatannya cukup padat mulai dari shooting baik indoor maupun outdoor, homeschooling, traveling, jalan-jalan bareng keluarga, atau sekadar nongkrong bareng teman-temannya. “Jadi, sesibuk apapun kegiatan saya, kalau pakai Marcks’ Teens, wajahku tetep cerah dan cheerful, dan praktis lagi bisa dibawa kemanapun,” ungkapnya.

Sementara bagi Atiqah Hasiholan, pemakaian kosmetik bagi wanita itu harus mempertimbangkan dua hal. “Kalau saya simple, pakai kosmetik itu harus cantik dan sehat sekaligus. Dan rahasia cantik sehatku ya pakai Venus Cosmetik ini,” ungkap istri aktor Rio Dewanto tersebut.

Selain meluncurkan beberapa varian produk kosmetik, acara Health and Beauty Fest 2018 juga diramaikan dengan serangkaian acara, seperti Venus Make Up Artist Competition, Marcks’ Teens Dance Competition, Beauty Talkshow, dan Beauty Gathering. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas