Gadget

Hidupkan Momen Visual Terbaik

Samsung Galaxy A9 Hadir dengan 4 Kamera Belakang Berlensa Ultra Wide 1200 dan Telephoto

DJAKARTA.ID – Pada tanggal 21 November 2018, Samsung Electronic Indonesia baru saja meluncurkan Galaxy A9 bagi konsumen di tanah air. Smartphone dari Galaxy Series ini diklaim sebagai ponsel pintar yang tangguh dengan 4 rear camera pertama di dunia. Selain itu, Galaxy A9 juga dibekali dengan Lensa Ultra Wide 1200, Lensa Telepoto 2x Optical Zoom, Lensa Utama 24 MP bukaan f.1.7, serta Lensa Depth. Keempat lensa tersebut memiliki fungsi berbeda dan saling melengkapi untuk membantu penggunanya dalam mengekspresikan diri.

Fitur inovatif lainnya yang disematkan pada Galaxy A9 meliputi desain, performance, dan baterai untuk mendukung pengguna secara optimal. Ponsel ini dianggap sabagai bukti kepemimpinan Samsung dalam teknologi dan inovasi kamera smartphone.

“Terinspirasi dari generasi yang ekspresif dan selalu membagikan momen sepanjang hari, kami hadirkan Samsung Galaxy A9 untuk konsumen Indonesia. Ini adalah ponsel pintar pertama yang memiliki 4 rear camera,” ungkap Bernard Ang, IT & Mobile Business Vice President Samsung Electronics Indonesia.

Pengguna Galaxy A9 dapat mengabadikan momen secara maksimal dengan Lensa Ultra Wide 1200, melihat lebih dekat dengan Lensa Telepoto 2x Optical Zoom untuk pengambilan gambar close up yang lebih detil. Di situasi pencahayaang teran maupun minim, gawai ini tetap bisa menghasilkan foto lebih artistik berkat Lensa Utama 24MP bukaan f1.7 berteknologi tetra-cell serta Scene Optimizer. Sementara Depth Lens membebaskan kreatifitas user untuk bereksperimen dengan efek bokeh, di mana pengaturannya tidak hanya berlaku saat pengambilan gambar saja, melainkan juga bisa sesudah mengambil gambar.

Denny Galant, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia menyampaikan, bahwa keempat lensa yang dimiliki Galaxy A9 ini saling melengkapi agar pengguna bisa mengeksplorasi lebih banyak angle foto. “Ponsel ini menjadi partner praktis untuk membuat konten menarik yang bisa langsung dibagikan melalui beragam social media,” paparnya.

Galaxy A9 dibekali dengan memori penyimpanan 128GB dan bisa menggunakan microSD hingga 512GB. Daya tahan baterainya pun cukup mumpuni karena bermain di 3800mAh dan sudah mendukung fast charging.

Ponsel ini dikemas dalam pilihan warna gradasi yang unik, yaitu Lemonade Blue dan Bubblegum Pink, dan Caviar Black. Ya, Samsung mencoba memahami karakter generasi yang senang berkespresi melalui konten visual dan berani tampil beda tersebut. Bagian belakang Galaxy A9 dilapisi dengan 3D Glass Curved berdesain ramping dan ergonomis, pas digenggam menggunakan satu tangan.

Galaxy A9 juga dilengkapi dengan Bixby Vision dan Voice serta teknologi Audio Dolby Atmos. Pengalaman lebih pintar dari fitur Bixby, yakni Bixby Vision Shopping yang memudahkan pengguna untuk berbelanja online menggunakan fitur AI yang dibenamkan pada Bixby. Jadi, aplikasi ini akan memberikan informasi dimana konsumen dapat membeli produk tersebut berserta harganya.

 Gambar tangkapan layar contoh penggunaan Bixby Vision Shopping pada Samsung Galaxy A9

Smartphone terbaru Samsung ini dibanderol dengan harga Rp7.999.000,00 melalui event consumer launce yang berlangsung di Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 22 – 25 November 2018 kemarin dan di Central Park, Jakarta serta Pakuwon Mall Surabaya pada tanggal 29 November – 2 Desember 2018 lalu. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas