Gigs

Hip Hip Hura Hura

Avantgarde Live menggelar Konser Musik era tahun 80 — 90’an

Avantgarde Live mencoba untuk menyuguhkan sebuah Konser Musik era tahun 80 — 90, di mana era tersebut adalah saat kejayaan musik Indonesia. Konser musik ini berjudul HIP HIP HURA HURA, dan ide nama tersebut berasal dari nama sebuah lagu Chrisye yang merupakan karya Adjie Soetama. Lagu ini identik dengan konsep yang ingin Avantgarde Live angkat, yaitu sebagai perwakilan lagu yang mana pada saat itu di tahun 80an dan terus bertahan hingga tahun 90an tetap menjadi lagu andalan, sebagai perwakilan sebuah lagu ceria untuk berkumpul bersama di suatu pesta. Oleh karena itu kata Hip Hip Hura Hura yang diambil dari refrain lagu Hip Hip Hura dirasakan cocok mewakili Konser Musik era 80-90an ini.
 
Konser Hip Hip Hura Hura 80-90 ini diselenggarakan untuk melestarikan /mengenang perjalanan musik Indonesia di tahun 80-90 dan akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta tanggal 6 Desember 2019, pukul 19:00 — 22:30.
 
Lagu-lagu 80-90'an beserta para penyanyi yang akan tampil antara lain :
 
Rita Effendy ( selamat jalan kekasih) Mus Mujiono ( tanda tanda) Oddie Agam (antara anyer dan jkt) Fariz RM( sakura) Deddy Dhukun ( masih ada) Rida RSD (antara kita) Agus Wisman (pesta) Alma Filia ( dia) Ratu Ira (cinta) Zeno ( inikah cinta) Luanada (mungkinkah) , Adjie Soetama. Di samping itu juga akan muncul 3 Composers ( bangun cinta) dan Paduan Suara Tirtamarta JHS Choir, ( hip hip hura).
 
Konser ini terselenggara atas prakarsa dan ide dari Avantgarde Live, yang peduli dengan sejarah perjalanan musik Indonesia.
 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas