Travel & Leisure

Hotel Ekonomis untuk Millennials

ARTOTEL Group Buka Bobotel di Medan

DJAKARTA.ID – Agustus 2019, ARTOTEL Group mengenalkan brand hotel ekonomis di Medan bernama Bobotel. Hotel ini menawarkan kenyamanan menginap yang esensial dengan tarif harga sesuai dengan pangsa pasar kalangan muda millennials. Bobotel dikenalkan pertama kali dengan nama Bobotel Gatot Subroto – Medan dan berlokasi di Jalan Waringin Nomor 2, Medan, Sumatra Utara.

Bobotel sendiri hadir dengan total 63 kamar. Bobotel Gatot Subroto – Medan dilengkapi dengan fasilitas pendukung, seperti ruang komunal untuk tempat kerja dan akses langsung ke area kolam renang serta olah raga. Setiap kamar dilengkapi dengan akses wi-fi cepat, TV dengan berbagai saluran internasional, dan kamar mandi.

Bobotel Gatot Subroto – Medan dekat dengan beberapa lokasi wisata terkenal di Medan seperti Masjid Agung Medan, Rumah Tjong A Fie, Kampung India, dan pusat wisata kuliner Merdeka Walk. Bobotel Gatot Subroto – Medan cocok bagi para turis lokal maupun internasional yang tertarik untuk lebih mengenal budaya dan kearifan lokal.

Eduard Rudolf Pangkerego, COO ARTOTEL Group menambahkan, "Bobotel merupakan brand terbaru yang kami perkenalkan kepada masyarakat untuk kategori hotel ekonomis. Konsep ini kami fokuskan demi efisiensi fasilitas dan pelayanan dengan harga kamar terjangkau. Kami merancang hotel dengan desain interior yang menarik, modern, dan kekinian sesuai pangsa pasar. Medan kami pilih menjadi kota pertama untuk Bobotel ini karena Medan sebagai salah satu kota besar di Indonesia dengan daya tarik sebagai destinasi lengkap untuk perjalanan bisnis maupun berwisata, termasuk wisata kuliner.’’ (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas