Fashion

Iconic, Classic, and Innovative Collection

Maserati Luncurkan Koleksi Arloji Fall – Winter 2019

DJAKARTA.ID – Berbagai produsen arlloji kelas dunia turut meramaikan musim dingin ini dengan memamerkan koleksi-koleksi terbarunya. Begitu pula dengan Maserati, bersama dengan perusahaan perhiasaan dan arloji Morellato, keduanya meluncurkan 2019 Fall – Winter Collection. Ada tujuh koleksi arloji baru, diantaranya enam untuk pria dan satu diperuntukan bagi perempuan.

Maserati sebelumnya dikenal sebagai perusahaan produksi mobil asal Italia yang legandaris dengan rekam jejak kesuksesannya di bidang motor sport. Berdiri sejak tahun 1926, Maserati berkembang menjadi perusahaan yang merancang, membangun, dan menjual produknya sendiri. Pada tahun 1993, Fiat Group mengakuisisi perusahaan, kemudian melebarkan sayap ke lebih dari 70 negara.

Menjadi salah satu perusahaan arloji terbaik dunia, Maserati ingin menegaskan eksistensinya sebagai brand legendaris dan ternama. Mengusung sisi ikonik yang perfeksionis serta inovatif. Mesarati tetap mempertahankan desain canggihnya, detail, anggun, dan elegan.

Koleksi Fall-Winter 2019 dari Maserati memang didesain sebagai penegas kualitas produk-produk Maserati. Kami berharap dapat menyasar pasar penggila arloji di Eropa, Timur Tengah dan Asia, khususnya para pria dan wanita yang ingin tampil elegan,” ujar Head of Brand Mesarati, Fransesco Musto.

Fransesco Musto, Head of Brand Meserati

Triconic adalah koleksi terdepan pada rilisan Maserati. Terinspirasi oleh Maserati Quattroporte, supercar mewah nan elegan, Triconic menjadi wajib dimiliki pada musim ini. Dibalut oleh strap kulit buaya dengan sentuhan rubber yang sporty. Karakter dari koleksi ini semakin ditajamkan dengan desain khusus pada luminant arloji yang menciptakan kesan mengkilap dan bercahaya di lengan. Mengingatkan kita akan simbol Trident yang klasik dan legendaris.

Selain Triconic, Maserati turut mengenalkan beberapa koleksi menawan lainnya, seperti Traguardo, Potenza, Ricordo, Gentleman hingga Traguardo Lady. “Khusus untuk Traguardo Lady yang didedikasikan bagi para wanita, Maserati membekali koleksi tersebut dengan permata dengan hiasan berbahan ultra-chic yang menempel erat pada bodi arloji,” ujar Fransesco Musto menambahkan.

Sementara itu, Brand Manager dari Watch Studio, Dessy Carolina menyatakan bahwa koleksi Fall-Winter 2019 ini, menegaskan bahwa Maserati ingin tampil inovatif tanpa meninggalkan tradisi yang sudah ada sejak dulu kala. “Seluruh arloji Maserati dibuat oleh desainer Italia dan dikerjakan langsung di negara beribukota Milan tersebut. Jadi, setiap model pasti memiliki sentuhan Italia yang kental,” tambah Dessy.

Sebagai wajah elegan Italia, Maserati tidak sedikitpun melepaskan tradisi Italia yang ada sejak pertama kali perusahaan itu berdiri. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas