Urban Fashion

Ikon Wanita Muda di “Love the Progress” Collection

Para wanita menjelaskan apa artinya menjadi wanita di kampanye baru Converse

Selama beberapa dekade, Converse telah menjadi alat bagi pemakainya untuk bercerita, mencerminkan identitas pribadi mereka dan merayakan perjuangan mereka. Musim semi ini, perancang sepatu wanita Converse membuat koleksi “Love the Progress” yang terinspirasi oleh kekuatan cinta, persatuan, dan komunitas.
 
Koleksi ini menginspirasi kampanye terbaru “All The Stories Are True” - yang menawarkan kesempatan bagi perempuan dari seluruh dunia untuk mendefinisikan gender dengan kata-kata mereka sendiri. Dalam pencarian, Converse mengungkap kisah-kisah luar biasa dari gadis-gadis dari segala usia yang mengukir jalan mereka sendiri. Mereka mendefinisikan apa artinya menjadi seorang gadis dengan cara mereka sendiri, dan dalam melakukannya, menginspirasi orang lain di sepanjang jalan.
 
Diluncurkan hari ini, kampanye digital dan out of home menampilkan definisi aktris dan aktivis, antara lain Millie Bobby Brown, balerina hijab pertama, Stephanie Kurlow, instruktur pertahanan diri, Qin Yungquan, musisi non-konformis, Naomi Preizler dan pakar teknologi, Kasia Gola. Masing-masing mengartikulasikan definisinya sendiri dengan ikonik kanvas di atas Converse Chuck 70.
 

Ikon Wanita untuk kampanye Converse :
 
  • Millie Bobby Brown, Aktris dan Aktivis: Inggris - “GADIS kuat”
  • Stephanie Kurlow, Hijabi Ballerina: Australia “GADIS berpengaruh dan pengambil risiko ‘
  • Qin Yungquan, Instruktur Bela Diri: Singapura - “GADIS adalah seorang pejuang”
  • Naomi Preizler, Musisi Nonkonformis: Argentina - “GIRL is to be human”
  • Kasia Gola, Ahli Teknologi: Polandia - “GADIS disiplin, bekerja keras dan mencapai”

KOLEKSI LOVE THE PROGRESS

Koleksi “Love The Progress” ini terinspirasi oleh wanita masa lalu dan masa kini yang menggerakkan jarum untuk generasi berikutnya. Ini adalah koleksi yang edgy, namun feminin yang menggunakan cetakan grafis, pesan tertulis, dan jalur warna yang bermakna untuk mendorong wanita mendefinisikan diri mereka dengan istilah mereka sendiri.
 
Dibuat oleh desainer wanita di Converse, koleksi ini mempromosikan kekuatan cinta, persatuan dan komunitas.
 
Koleksi dan tagline-nya “Keep Loving, Keep Fighting,” adalah keyakinan bahwa dengan saling mencintai dan terus berjuang untuk kesetaraan, cinta akan makmur karena rasa takut.
 
Koleksinya menampilkan kulit premium lembut dengan desain bold graphic statement pada pita karet. Koleksi Ini akan tersedia di seluruh toko Converse dengan harga Rp.  959,000 – Rp. 999,000.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas