Music

Jakarta, Be Ready!

Penyanyi Ruel Siap Hibur Penggemarnya di Indonesia Tahun ini

DJAKARTA.ID – Pada tanggal 22 Januari 2019, Ismaya Live mengumumkan jadwal konser perdana penyanyi asal Australia, Ruel di Indonesia. Pelantun single “Don’t Tell Me” tersebut akan dijadwalkan tampil pada 27 Maret Maret 2019 di Soehanna Hall, Jakarta. Konser bertajuk Ready Tour tersebut merupakan penampilan pertama Ruel di tanah air.

Penyanyi yang masih berusia 16 tahun tersebut menjadi perhatian dunia musik mancanegara sejak kemunculan EP album-nya tahun lalu. Memiliki suara yang khas, Ruel menghipnotis penggemarnya dengan lagu-lagu seperti “Younger”, “Dazed & Confused”, dan “Don’t Tell Me”.

Bagi Ismaya Live, Ruel merupakan musisi sekaligus penulis lagu yang sangat berbakat. “Kami tidak sabar untuk mendatangkan Ruel ke Indonesia pertama kalinya ini. Ia adalah penyanyi berbakat yang menjadi musisi termuda tampil di sesi “Like A Version” radio Triple J di Australia. Tahun lalu juga, Ruel dinobatkan sebagai “Breakthrough Artist” dalam penghargaan ARIA Awards,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

Penjualan tiket konser Ruel “Ready Tour 2019” dapat dibeli secara online melalui situs www.ismaya.com/tickets dan offline di semua gerai restoran Pizza e Birra, baik di Jakarta maupun Bandung. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas