Johnnie Walker meluncurkan kampanye pemasaran terbesarnya di dunia `Joy Will Take You Further’ yang pertama kali diluncurkan secara global September 2015 di lebih dari 50 negara
'Joy Will Take You Further’ adalah kelanjutan dari kampanye Johnnie Walker, ‘Keep Walking’ dan mewakili sebuah cara pandang baru tentang personal progress, yang telah mendefinisikan filosofi Johnnie Walker selama lebih dari 15 tahun dan menjadikannya sebagai merek whisky terkemuka di dunia. Pemahaman baru tentang bagaimana konsumen memandang sukses kini menjadi sebuah konsep bahwa kebahagiaan dapat menjadi katalis dari kesuksesan yang kita inginkan. Kampanye ini bertujuan untuk menggerakkan perubahan budaya yang positif dengan mempromosikan dan mendukung ide bahwa menemukan kebahagiaan dalam perjalanan hidup adalah bagian dari resep sukses.
Country Representative Johnnie Walker, untuk Indonesia Graham Villiers-Tuthill dalam kesempatan pengumuman peluncuran kampanye ini di Indonesia dalam sebuah konferensi pers tanggal 10 November 2015 berujar, "Sebagai sebuah merek, Johnnie Walker selalu berpegang pada kemajuan — ini telah menjadi cerita dari whisky kami sejak sang pendiri, John Walker memulai bisnis ini hampir 200 tahun yang lalu. Yang dipelajari dari pengalaman selama dua abad ini adalah bahwa kesuksesan tidak selalu berupa perjalanan mendaki yang panjang — kita dapat menikmati setiap langkah yang kita jalani dan semakin besar kebahagiaan yang kita rasakan, semakin besar peluang sukses yang dapat diraih."
Kampanye ini menampilkan bintang-bintang dunia mulai dari dunia olahraga seperti Juara Dunia Formula One dan pembalap Honda McLaren Jenson Button, hingga dunia hiburan seperti aktor dan nominator penerima Piala Oscar Jude Law, aktris asal Tiongkok Zhao Wei, dan band rock asal Amerika Serikat OK Go bersama dengan para tokoh sukses lainnya yang mewakili pandangan Johnnie Walker tentang bagaimana kebahagiaan dalam hidup menjadi sumber kesuksesan mereka. Di Indonesia, figur yang mencerminkan semangat ini dan menjadi bagian dari kampanye adalah seniman grafiti yang kreatif, Darbotz. Saat peluncuran berlangsung, juga ditayangkan video kampanye global berjudul ‘Conviction’ serta meresmikan sebuah instalasi mural pertama yang dibuat oleh Darbotz khusus untuk kolaborasi ini - terdiri dari 100 botol Johnnie Walker yang disusun dalam sebuah bingkai yang digambar dengan tangan oleh Darbotz dan kru-nya.
"’Joy Will Take You Further’ yang kami luncurkan hari ini di Indonesia adalah kampanye yang merayakan kesuksesan dari sudut pandang `kebahagiaan’. Kami merayakannya sebagaimana masyarakat di Indonesia menghargai kesepemahaman dan momen-momen kebersamaan yang menunjukkan bahwa kebahagiaan adalah pendorong personal progress. Darbotz adalah sosok yang mewakili kemajuan Indonesia yang moderen, dan kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengannya sebagai seseorang seniman yang sangat berbakat," Graham menambahkan.
"Terinspirasi dari semangat kebersamaan khas Indonesia, kampanye ‘Joy Will Take You Further’ dari Johnnie Walker, merayakan semangat bahagia dalam kebersamaan, untuk mendukung personal progress dan meraih sukses lebih jauh. Untuk menghadirkan pesan ini ke konsumen, kami berkolaborasi dengan Darbotz yang kami pandang sebagai sosok inspiratif dimana personal progressnya diilhami oleh kebahagiaan yang dia bagi bersama orang lain," tambah Graham.
Seniman grafiti Darbotz sangat antusias akan keterlibatannya di kampanye Johnnie Walker, ‘Joy Will Take You Further’. "Ini adalah kampanye yang luar biasa untuk berbagi pesan tentang bagaimana kebahagiaan dapat menjadi sumber kemajuan. Dengan melakukan apa yang kita cintai dan berbagi perjalanan ini bersama lainnya, kita dapat melangkah lebih jauh dan meraih lebih banyak. Bahagia dalam semua hal yang saya kerjakan, karena hal itu akan membuat perbedaan — bagi saya dan orang-orang di sekitar saya, dengan menginspirasi dan membuat mereka dan diri saya merasa optimis."
"Instalasi mural Johnnie Walker adalah sebuah kolaborasi luar biasa. Mengerjakannya membuat saya dan kru dapat mengekspresikan penuh akan rupa bahagia di atas kanvas — merek Johnnie Walker. Saya berharap karya ini dapat membantu teman-teman lain dalam mengungkapkan ekspresinya tentang arti kebahagiaan," tambah Darbotz.
Peluncuran kampanye Johnnie Walker ‘Joy Will Take You Further’ kepada konsumen berlanjut tanggal 13 November 2015 di Colosseum Club Jakarta, berkolaborasi dengan acara INSANE dengan konsep uniknya yang menghadirkan duo DJ Dada Life.
Untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi dari kampanye Johnnie Walker ‘Joy Will Take You Further’ dan mendapatkan informasi acara yang akan diadakan di seluruh Indonesia, silakan bergabung di Fanpage www.facebook.com/JW.Indonesia dan ikuti akun twitter @johnniewalkerlD #JoyWillTakeYouFurtherlD.
Posting komentar