All About Men

Kamuflase Gaya Camo

Koleksi Tas Sartorial Leather Terbaru dari Montblanc

 

Montblanc menghadirkan koleksi tas kulit terbaru dari series Sartorial Leather. Kali ini, brand asal Jerman itu memberikan sentuhan desain lebih trendi dalam pattern kamuflase. Gaya tersebut terinspirasi oleh gaya camo yang menonjol. Pola ini membawa perubahan tak terduga pada ciri khas Montblanc Sartorial yang terkesan formal.

Koleksi terbaru ini merupakan perpaduan dari kerajinan kulit tradisional dan keanggunan modern. Ada dua variasi warna, yakni abu-abu dan biru. Tak ketinggalan juga diluncurkan delapan aksesoris baru dalam koleksi ‘capsule’ ini, yaitu serangkaian produk yang dirancang untuk menemani penggunanya dalam setiap aktivitas, mulai pagi hingga malam hari.

Sebut saja tali bahu yang dapat disesuaikan dan dilepas sesuai kebutuhan penggunanya. Lalu, small document case hadir sebagai pendamping saat pergi belajar maupun bekerja. Terdiri dari tempat menyimpan laptop, smartphone, dokumen dan berbagai barang pribadi lainnya.

Sementara bagi mereka yang memiliki mobilitas cukup tinggi, varian tas backpack adalah pilihan yang tepat. Hadir dengan tiga kompartemen dan saku depan yang dapat diresleting, tas punggung ini memiliki ruang cukup luas bagi gadget portable dan barang pribadi lainnya.

Kemudian, aksesoris yang terakhir adalah dompet berbagai ukuran dengan fitur cerdas. Dirancang dengan tiga size, yaitu dompet paling kecil bisa menampung enam kartu kredit dan dua kompartemen uang kertas, dompet berukuran medium mampu menyimpan 12 kartu, serta dompet besar dengan 16 kompartemen kartu, uang kertas, dan alat tulis.

Montblanc Sartorial berpola kamuflase ini sudah tersedia sejak bulan Mei 2018 di berbagai butik Montblanc seluruh dunia, atau Anda bisa mengunjungi situs resminya di www.montblanc.com untuk informasi lebih lanjut. (Aul)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas