Shopping

Kembali Mendekatkan Diri Dengan Konsumen

Our Daily Dose merayakan hari jadi ke-3 dengan menambah gerai baru

Sudah 3 tahun Our Daily Dose berada di tengah-tengah pencinta sneakers di Indonesia. Our Daily Dose selalu menawarkan suasana yang berbeda dari store sneaker serupa melalui konsep toko, pelayanan yang mengutamakan edukasi konsumen tentang sneaker, juga lewat produk-produk yang dijual. Selama 3 tahun itu pula Our Daily Dose merasakan sambutan positif oleh para pecinta sneaker dimana traffic store Our Daily Dose selalu meningkat setiap tahunnya.
 
Oleh karena itu, melihat animo dan loyalitas yang diberikan oleh para pencinta sneakers terhadap Our Daily Dose, di tahun ke-3 ini Our Daily Dose bertekad untuk terus bisa berada di dekat mereka sehingga kebutuhan konsumen akan sneakers mudah untuk didapat. Salah satunya caranya adalah dengan terus menambah cabang Our Daily Dose dan terus berinovasi di setiap store yang dibuka.
 
Untuk saat ini Our Daily Dose telah memiliki cabang-cabang yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Diantaranya Jabodetabek berada di Senayan City, PIM II, PIK Avenue, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri, Summarecon Mall Serpong, dan Supermall Karawaci. Untuk Surabaya bertempat di Tunjungan Plaza 1 dan Pakuwon Mall. Lalu, cabang Our Daily Dose di Bali berada di Seminyak Village dan Beachwalk Bali.
 
Kini, bersamaan dengan perayaan 3 tahun hari jadinya, Our Daily Dose dengan percaya diri membuka cabang terbarunya di Mall Grand Indonesia. “Saya yakin, Grand Indonesia yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta bisa menjadi jembatan antara Our Daily Dose dengan para pecinta sneakers. Konsumen nantinya sudah tidak perlu bingung jika ingin mendapatkan produk terbaru dari sneakers favoritnya”, ungkap Founder Our Daily Dose, Adrian Riyadi.
 
Selain itu, pada perayaan hari jadi ke-3 dan grand opening store di Grand Indonesia, Our Daily Dose juga meluncurkan produk terbari dari Guess Originals secara eksklusif.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas