Entertainment

Lagi, Deretan Film Box Office Tayang di iflix

iflix dan Visinema Pictures Hadirkan Kembali Film Box Office

DJAKARTA.ID – Layanan hiburan terkemuka di Asia Tenggara, iflix, berkolaborasi dengan Visinema Pictures membawa deretan konten premium menarik di tahun 2019. Salah satunya adalah menghadirkan film peraih penghargaan Keluarga Cemara (2019). Karya sutradara Yandy Laurens tersebut berada di peringkat ketiga dalam daftar Indonesia Box Office 2019. Ajang Piala Maya menobatkan film ini sebagai “Film Bioskop Terbaik”, “Sutradara Terbaik”, dan “Skenario Adaptasi Terbaik”. Sementara Indonesian Movie Actors Awards 2019 (IMAA), Keluarga Cemara membawa pulang gelar “Aktris Terbaik”, “Aktris Pendukung Terbaik”, “Aktris Anak Terbaik”, hingga “Pasangan Terbaik”.

Keluarga Cemara berkisah tentang Abah (Ringgo Agus Rahman), yang rumahnya disita penagih hutang karena ditipu kakak iparnya. Kemudian ia pindah ke daerah kampung di Jawa Barat bersama istrinya, Emak (Nirina Zubir) dan dua putrinya Euis (Zara JKT48) serta Cemara (Widuri Putri). Bermacam masalah hadir dan mengancam kebersamaan baru ini. Namun, mereka tersadar untuk tetap bersama karena “Harta yang paling berharga adalah keluarga”. 

Selain Keluraga Cemara, iflix juga membawa film adaptasi komik webtoon populer berjudul Terlalu Tampan. Sebuah film yang bercerita tentang Mas Kulin (Ari Irham), seorang lelaki terlalu tampan yang membuatnya hidup menyendiri dan tidak dapat bersekolah di sekolah reguler. Keluarganya pun mencari cara agar ia bisa bersosialisasi di dunia luar. Akhirnya, dia bersekolah di sekolah khusus anak laki-laki. Tapi, ketika ketampanannya terekspos ke dunia luar, termasuk sekolah tetangga khusus perempuan, hidupnya berubah. 

Dua judul film tersebut bergabung dengan film-film Visinema Pictures lainnya, termasuk Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Openings 8 dan Wonderful Life, yang sudah ada dan bisa dinimkati pengguna iflix sebelumnya. Hadirnya film-film ini merupakan bagian dari kemitraan perusahaan yang berkelanjutan antara iflix dan Visinema Pictures. Nantinya, pengguna iflix akan bisa menyaksikan film keluaran terbaru Visinema Pictures lainnya seperti Mantan Manten, Bridezilla, Kosan Mas Djay, dan Eggnoid. 

"Prioritas pertama kami adalah tetap memberikan hiburan lokal terbaik kepada pelanggan. Kami ingin memperluas jangkauan film box office kepada seluruh masyarakat Indonesia secara gratis. Kami dengan senang hati memperluas kemitraan bersama Visinema Pictures untuk meningkatkan katalog konten dan berharap dapat mengembangkan hubungan ini lebih lanjut untuk kepuasan pelanggan iflix,” ujar Cam Walker, Direktur Eksekutif iflix Indonesia.

Angga Dwimas Sasongko, Visinema Pictures CEO and Founder, menambahkan, “Melalui iflix, Visinema berharap film-film kami dapat menjangkau lebih banyak penonton yang belum memiliki akses ke layar bioskop. iflix adalah platform terkemuka yang menawarkan film-film Indonesia dalam format digital yang memungkinkan Visinema terhubung dengan audiens baru untuk memperkenalkan cerita dan karya kami.” (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas