Gadget

Launching at Floating Stage

DJAKARTA.ID – Salah satu brand ponsel pintar asal Tiongkok, vivo, sedang menyiapkan launching produk terbarunya, vivo V15 pada tanggal 4 Maret 2019. Informasi ini disampaikan pada acara press conference yang berlangsung di The Maj Senayan, pada tanggal 27 Februari 2019. Pada kesempatan itu, hadir perwakilan dari PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma (General Manager for Brand and Activation), Heri Anwar (Kepala Bidang Pariwisata & Kebudayaan, Dinas Pariwisata & Kebudayaan, Kabupaten Purwakarta), Atik Nur Wahyuni (CEO Transmedia), Tantan Sumartana (Direktur Sales & Marketing RCTI), Laode Hartanto (Senior Vice President Surya Citra Media), dan Johan Honggowarsito (Deputy Chief Sales ANTV).

vivo V15 adalah smartphone terbaru brand ponsel yang memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota secara global. Mengusung pop up camera 32MP, vivo V15 akan resmi diluncurkan dengan konsep bertajuk “vivo V15 Go Up Grand Launch” di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat. Tak tanggung-tanggung, gelaran ini akan disiarkan langsung dari lima stasiun televisi dan sembilan platform digital partner pada pukul 20:00 – 21:30 WIB.

“Acara peluncuran vivo V15 akan menghadirkan pertunjukan yang tidak hanya menarik, tetapi memberikan pengalaman bagi seluruh masyarakat Indonesia. Konsep revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia ini akan menjadi tontotan yang berkesan,” ujar Edy Kusuma.

Pemilihan lokasi Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta menjadi daya tarik sendiri untuk mengenalkan pariwisata daerah yang dikenal dengan julukan Kota Pensiun tersebut. Peluncuran vivo V15 ini diharapkan akan menjadi trigger demi kemajuan pariwisata Purwakarta sendiri. Taman Air Mancur Sri Baduga merupakan taman air terbesar di Asia Tenggara yang menawakan air mancur setinggi enam meter dengan papan berbentuk “T” ditengah danau.

“Selama ini, wisatawan lebih banyak mengenal Bandung sebagai tempat berwisata. Nah, dengan kerjasama ini, kami harapkan nantinya Taman Air Mancur Sri Baduga akan dikenal dan menjadi alternatif bagi mereka yang ingin berwisata di Jawa Barat. Selain itu, kami berharap dapat mendatangkan manfaat di bidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area Situ Buleud,” ujar Heri Anwar.

Panggung terapung peluncuran vivo V15 semakin meriah dengan penampilan musisi seperti Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, Alffy Rev, para brand ambassador Vivo V15, yakni Afgan, Maudy Ayunda, dan Prilly Latuconsina, serta dipandu oleh Daniel Mananta dan Andhika Pratama.

Di samping melakukan television coverage untuk mempromosikan peluncuran vivo V15, perusahaan yang berpusat di Dongguan, China tersebut akan memaksimalkan platform digital seperti Facebook, YouTube, dan situs resmi Vivo Indonesia dengan digital campaign #VivoV15GoUp. Kampanye ini mengajak masayarakat luas untuk mengunggah foto bertema “UP” dan akan dipilih dua pemenang yang berkesempatan hadir secara ekslusif di acara vivo V15 Go Up Grand Launch dan mendapatkan ponsel vivo V15.

Selain itu, vivo juga menggandeng National Geographic Indonesia sebagai official photography partner dalam menggelar sebuah kontes fotografi bertema “Indonesia Bercerita”. Lomba ini sendiri akan berlangsung selama bulan Maret 2019 di mana karya 20 finalis dipamerkan di special exhibition pada April 2019. Namun, hanya ada tiga pemenang yang berkesempatan memperoleh vivo V15 dan uang tunai.

Kami berharap acara V15 Go Up Grand Launch ini menjadi momentum brand vivo untuk memperkuat brand sebagai merek berteknologi yang menjadi smartphone favorit konsumen Indonesia,” pungkas Edy. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas