Music

Levi’s® Grand Finale Band Hunt 2019

Delapan Group Band Tampil untuk Jadi Pemenang

DJAKARTA.ID – Acara Grand Finale Levi’s® Band Hunt 2019 berlangsung pada Sabtu, 2 November 2019. Bertempat di Live Space, SCBD Jakarta Selatan, delapan finalis dari tujuh kota tersebut tampil untuk menjadi yang terbaik. Mereka terpilih melalui penilaian juri dan online voting yang berlangsung pada bulan September – Oktober 2019. Kedelapan group band ini bersaing mendapatkan hadiah utama record deal dengan Universal Music Indonesia.

Berikut adalah delapan finalis Levi’s® Band Hunt 2019: Montase, Kala Project, Jiva, Lugia, Hiptoday, Sukat, Canddu, dan M.A.E. Mereka dinilai oleh beberapa juri yang terdiri dari band Mocca, Endank Soekamti, dan perwakilan Universal Music Indonesia.

“Musik telah menjadi bagian dari Levi’s® sejak lama. Kami bangga dapat mendukung talenta baru Indonesia untuk masuk ke industri musik tanah air. Tujuan ajang ini adalah memberikan platform dan mendukung group band muda Indonesia untuk berkarya dengan gaya orisinil,” ujar Sameer Koul, Country Manager PT Levi Strauss Indonesia.

Levi’s® Band Hunt 2019 dapat menjadi wadah bagi musisi baru untuk menunjukkan skill dan membangun kepercayaan diri mereka serta berani tampil. Di ajang ini juga, Levi’s® memberikan workshop kepada para finalis agar mereka siap “berselancar” di industri musik Indonesia yang dinamis.

“Kemampuan musikalitas bukanlah satu-satunya faktor penentu musisi dapat dikenal. Kerja sama, networking, style, kreatifitas, dan belajar dari pengalaman para mentor yang lebih terjun ke industri musik juga sangat penting. Kami ingin memberikan itu semua melalui penyelenggaraan ajang ini,” tambah Adhita Idris, Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia.

Peserta Levi’s® Band Hunt 2019 memiliki potensi luar biasa yang dapat diasah agar mereka bisa masuk ke industri musik Indonesia. “Ciri khas masing-masing peserta begitu unik. Mereka tahu cara untuk mengekspresikan diri melalui karya,” ungkap Wisnu Surjono, Managing Director Universal Music Indonesia.

Montase Bikin ‘Baper’ Penonton

Group band asal Yogyakarta ini menjadi penampil keempat dengan membawakan lagu yang berjudul “Menua Berdua”. Karya orisinil mereka sukses membuat penonton Grand Finale Levi’s® Band Hunt 2019 ‘baper’ (bawa perasaan). Montase dinobatkan sebagai pemenang di ajang tahun ini dan mendapatkan record deal dengan Universal Music Indonesia.

Band yang digawangi oleh Kidung (vocal), Qantaza (keyboard), Ronald (drum), dan Briandi (bass) juga berkesempatan kerja sama dengan produser berpengalaman di industri musik tanah air. Mereka juga mendapatkan uang tunai dan dan produk-produk Levi’s® secara regular selama setahun. Sementara itu, juara kedua diraih oleh Jiva dari Kalimantan Timur dan juara ketiga diraih band asal Bali, M.A.E. (aul)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas