Urban Fashion

Looking Good by Doing Something Good

Tampil stylish sambil memberikan kontribusi kepada masyarakat

Pandemik wabah COVID-19 merupakan musibah yang dialami di berbagai belahan dunia hingga saat ini, tak terkecuali negara Indonesia. Sistem PSBB dan bekerja dari rumah pun sudah dilakukan sebagai langkah preventif dalam mencegah penambahan jumlah angka infeksi. Serta diwaktu yang bersamaan, kampanye penggunaan masker sebagai tindakan konkrit individu pun terus berjalan, mulai dari iklan di berbagai media sampai dengan aksi peduli amal yang dilakukan berbagai institusi.

Menyikapi situasi ini, THE GOODS DEPT mengangkat tema “GOODS For Good” sebagai pernyataan kepedulian terhadap sesama dan masyarakat. Ada pun “GOODS for Good “ adalah serangkaian produk yang di-design dan diproduksi lokal yang akan diluncurkan setiap bulan.

Selain nilai retail, fungsi dan penampilan produk lokal yang cemerlang, “GOODS for Good” mengundang dan mendorong masyarakat atau pelanggan kami untuk terlibat lebih jauh dalam gerakan positif di balik kampanye ini, dengan berpartisipasi untuk membantu mereka yang membutuhkan dalam setiap pembelian. Berpenampilan baik dengan melakukan sesuatu yang baik adalah normal yang baru (New Normal).

THE GOODS DEPT turut mengambil tindakan dalam aksi peduli amal tersebut, dengan menggandeng Yayasan KDM sebagai mitra dalam aksi donasi. Untuk melengkapi kegiatan ini, THE GOODS DEPT meluncurkan koleksi khusus berupa masker dan kaos “GOODS for Good”.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas