Fashion

Make It Mine

Konsep Lebih Personal dari Everbest

DJAKARTA.ID – Sejak peluncuran logo terbaru pada bulan Desember 2019, Everbest sukses mencuri perhatian dengan layanan “Make it Mine”. Sebuah konsep personalisasi di mana pelanggan dapat membuat desain sepatu yang mereka inginkan dengan berbagai macam pilihan pita dan tumit dan bisa dikerjakan secara langsung di dalam toko.

Merek asal Singapura tersebut mengenalkan series gelang Nixi, Nixa, Niya, dan Nina. Koleksinya seperti dompet yang terdiri dari empat desain, satu tali kulit dan tiga dompet untuk menyimpan uang tunai, koin, dan kartu. Sungguh koleksi yang menyenangkan dan praktis untuk digunakan di dunia mode saat ini.

Karya khas sang desainer pun juga diperkuat melalui logo emboss dan palet warna yang menonjol seperti hijau muda, kuning, oranye, dan warna nude. Terlebih lagi, pelanggan dapat mendesain sendiri warna-warna tersebut dan bisa “bersuara” melalui warna yang dipilihnya.

Selain itu, konsep personalisasi tersebut jelas dihadirkan dengan gaya yang versatile. Koleksi Nixi, Nixa, Niya, dan Nina dapat dipadukan dengan handbag mengingat mereka dilengkapi Loop Keychain. Jika ingin yang lebih sederhana, bisa juga digunakan sebagai gelang dalam segala acara. Series ini cocok bagi siapa pun yang suka dengan kepraktisan dan memiliki preferensi gaya ke depan.

Gelang “Make it Mine” Nixi, Nixa, Niya, dan Nina sudah tersedia, baik di online store Everbest www.everbestshoes.com maupun toko fisik. (aul)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas