Festive Season

Malam Pergantian Tahun bersama Afgan

Rayakan malam pergantian tahun baru 2020 di Le Meridien Jakarta

Le Meridien Jakarta menawarkan pengalaman istimewa untuk perayaan pergantian Tahun Baru. Para tamu dapat menikmati pilihan Exclusive and Intimate Dinner di Sasono Mulyo Ballroom dan Countdown di Tiga Puluh Music Bar + Lounge.
 
Di Sasono Mulyo Ballroon, Tim Kuliner Le Meridien Jakarta menawarkan pengalaman bersantap prasmanan yang mengesankan dengan hidangan dan pilihan masakan yang lezat. Perayaanpun akan berlanjut sepanjang malam dengan penampilan khusus oleh Afgansyah Reza, penyayi pop pria paling terkemuka di Indonesia, mulai pukul 21:00. Makan malam akhir tahun di Sasono Mulyo Ballroom dapat dinikmati dengan harga Rp 2.500.000 net per orang dengan penawaran waktu terbatas.
 
Perayaan dengan penuh riang gembira juga akan terjadi di Tiga Puluh Music Bar + Lounge. Para tamu diundang untuk bergabung dalam pesta hitungan mundur malam tahun baru. Selain mengangkat gelas dan bersulang untuk tahun yang baru, para tamu diajak menikmati penampilan khusus oleh Afgan, band Twilight, dan DJ. Perayaan tahun baru di Tiga Puluh Music Bar + Lounge ditawarkan dengan harga  Rp 1.000.000 net per orang dengan penawaran waktu terbatas, termasuk voucher bernilai Rp 400.000.-
 

Untuk meningkatkan pengalaman, penawaran Paket Menginap juga tersedia, mulai dari IDR 8.500.000 net dengan semua inklusi untuk dua orang termasuk di bawah:
 
  • Menginap satu malam dengan sarapan
  • Exclusive and Intimate Dinner di Sasono Mulyo Ballroom
  • Countdown di  Tiga Puluh Music Bar + Lounge dan voucher bernilai Rp 400.000
 
Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi +6221 - 251 3131 atau email ke jktmd.reservation@lemeridien.com .

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas