The Screen

Meet & Greet

Shangri-La Hotel, Jakarta menggelar acara jumpa dengan para pemain film ‘Si Doel the Movie’

ada hari Rabu, 15 Agustus 2018, Shangri-La Hotel, Jakarta mempersembahkan acara Meet and Greet dengan para pemain film layar lebar ‘Si Doel The Movie’, salah satu cerita yang berawal dari serial sinetron di televisi yang sangat terkenal di tahun 1990 yang mengangkat uniknya budaya Betawi. Film ini memberikan inspirasi bagi Shangri-La Hotel, Jakarta untuk turut mengkampanyekan kuliner lokal Betawi yang termasuk dalam rangkaian promosi kuliner “Taste of Indonesia” yang berlangsung selama tahun 2018.
 
Acara Meet and Greet ini dihadiri oleh beberapa pemain, seperti Rano Karno, Maudy Kusnaedi, Suti Karno, M. Fahreyza Anugrah, dan Adam Jagwani, serta tamu spesial lainya seperti William Wongso yang merupakan pakar kuliner Indonesia dan Ari Tulang, pengarah gaya terkenal di Indonesia. Rano Karno, yang juga berperan sebagai sutradara di film ‘Si Doel The Movie’ juga menyempatkan berbincang-bincang hangat dengan para tamu dan undangan. Antusiasisme para tamu dan undangan terlihat jelas dalam acara Meet and Greet yang bertempat di restoran SATOO ini. Banyak dari tamu undangan and tamu yang berkunjung turut berfoto bersama dengan para pemain film.

Shangri-La Hotel, Jakarta juga menyajikan menu khas Betawi favorit pilihan artis-artis dan produser ‘Si Doel The Movie’ seperti Rano Karno, Cornelia Agatha Dahlia, Maudy Kusnaria Meijer, Nand Kumar Bhagwandas, Suty Soekarno Noor dan Mandra yang akan dituangkan dalam Hidangan Favorit ‘Si Doel The Movie’ di buffet restoran SATOO.
 
Beberapa hidangan Betawi yang telah dikurasi dan disiapkan oleh juru masak SATOO adalah Asinan Betawi, Nasi Uduk, Kerak Telor, Soto Betawi, Laksa Betawi, Kue Rangi, Es Doger Betawi, dan Bir Pletok. Selain menu Betawi, tamu dan undangan tetap dapat menikmati sajian makanan dari negara lain seperti Jepang, China, Italia, India dan menu nusantara Indonesia. Pada akhir acara, tamu dan undangan yang datang juga turut merayakan suksesnya kerjasama film ‘Si Doel The Movie’ dan Shangri-la Hotel, Jakarta dengan bersulang Bir Pletok bersama.
 
 
 
Seperti terlihat dalam gambar, para pemain film ‘Si Doel The Movie’ berfoto bersama tamu undangan dan juga Albertinus Tanudjadja, Executive Sous Chef Shangri-La Hotel, Jakarta (paling kiri), Debby Setiawaty, Director of Communications Shangri-La Hotel, Jakarta (keempat dari kiri), Abdul Hafid, Executive Assistant Manager i/c Food & Beverage Shangri-La Hotel, Jakarta (kelima dari kiri) bersama dengan keluarga besar Si Doel The Movie dan seluruh tamu undangan.

 

 

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas