Living Space

Melandas, New Exiting Concepts

Butik Furnitur Berkonsep Home Harmony

DJAKARTA.ID - Nama Melandas menjadi salah satu tempat andalan untuk mendapatkan furnitur berkualitas di Indonesia. Mengusung konsep butik furnitur, Melandas memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen dalam menemukan furnitur yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Beberapa merek ternama seperti Nicolettihome, Eichholtz, Natuzzi Editions, La-Z-Boy, dan Cattelan Italia bisa diperoleh di anak perusahaan Chandra Group ini.  

Memasuki tahun 2020, dunia furnitur di Indonesia melalui banyak perubahan mengikuti jaman di mana konsumen memiliki tuntutan semakin dinamis. Hal ini menjadi mendorong Melandas untuk meningkatkan kualitas layanan yang tidak hanya memuaskan kebutuhan konsumen, tetapi lebih jauh juga memberikan kenyamanan dan ketenangan dalam memilih produk.  

Tahun 2020 ini, Melandas mengusung konsep "Home Harmony" untuk bisa memberikan keselarasan dan keberagaman bagi konsumen mewujudkan harmoni di setiap sudut interior. Konsep ini menjadi semangat baru bagi Melandas dalam menguatkan eksistensinya sebagai andalan terdepan dalam solusi home & living di Indonesia.  

Sejak awal, Melandas sudah mengusung keberagaman gaya desain dalam produknya. Hal ini konsisten dipertahankan melalui keberagaman karakter dan gaya desain oleh semua merek yang hadir di Melandas. Mulai dari gaya modern, minimalis, hingga ke klasik dan bohemian terpenuhi dengan kehadiran Nicolettihome, Eichholtz, Natuzzi Editions, La-Z-Boy, dan Cattelan Italia.

Melandas membawa sebuah konsep segar bagi industri furnitur Indonesia di tahun 2020. Konsumen akan mendapatkan pilihan lebih banyak, menarik dan semakin melengkapi keragaman produk melalui berbagai brand yang diusung Melandas. Merek tersebut diharapkan semakin menguatkan Melandas dalam memberikan layanan kepada konsumen yang menghadirkan produk furniture premium, berkelas, dan berkualitas tinggi. Keberagaman gaya desain tidak menjadi halangan untuk bisa diwujudkan berkat pilihan produk di setiap merek yang ada di Melandas sudah sangat beragam. (aul)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas