Gadget

Membawa X Series ke Generasi ke-4

Fuji meluncurkan kamera mirrorless terbaru XT3 dengan sensor X-Trans CMOS 4 dan prosesor X-Processor 4

Sensor X-Trans CMOS 4 memiliki 4 kali jumlah piksel phase detection dari pendahulunya dan batas fokus otomatis low-light telah diperpanjang ke -3EV, memungkinkan AF akurat dalam kondisi cahaya rendah. ISO 160 kini menjadi bagian dari kepekaan normal yang sangat berguna untuk pemotretan di luar ruang atau mencapai bokeh dengan lensa cepat bukaan besar. X-Processor 4 menjadikan XT 3 kamera mirrorless APS-C pertama di dunia yang mampu merekam 4K/60P 10 Bit. Fungsi Monochrome adjustment ditambah apda fitur Film Simulation,  sedangkan Chrome Color Effect yang sebeleumnya hanya tersedia di mirrorless formet medium kini hadir di XT3. Kinerja pendeteksian wajah digandakan pada XT3 begitupun viewfinder kini sama dengan model XH1.
 
Peningkatan lainnya adalah fitur layar sentuh, diopter EVF yang dapat dikunci, serta socket headphone pada badan kamera dengan penutup terminal yang dapat dilepas. Dari segi fisik model, memang tidak banyak berubah dengan sejumlah dial di panel atas. Warna silver kini menjadi lineup standar, dan beberapa aksesoris seperti vertical grip dan leather case tersedia khusus untuk XT3.
 
Tertarik dengan seri XT terbaru ini? Fuji XT-3 tersedia secara pre-order pada tanggal 22 dan 23 September khusus melalui Blibli.com dengan harga mulai Rp. 22.999.000,- untuk Body Only. Khusus Pre-Order diberikan bonus 2 SDHC 32GB, Battery 126S dan Mic ST1, total senilai sekitar 3 juta.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas