Living Space

Membuka Pintu Selebar-lebarnya

G-Palace siap untuk masyarakat umum yang ingin menyelenggarakan perjamuan

Sebuah impian tiba-tiba muncul dan menggugah Gunaevy Djajasasmita saat sedang duduk-duduk menikmati sore di sebuah taman luas di Eropa. Gunaevy berharap dengan sungguh-sungguh semoga suatu saat dapat membangun sebuah istana bergaya Versailles, meski dalam versi yang kecil, bagi keluarga tercinta.
 
Obsesi itu terwujud pada tahun 2008. Sebuah bangunan mirip kastil “kecil”, yang difungsikan sebagai Ballroom, ultramegah, dengan pilar dan gerbang, serta taman membentang, dibangun di atas tanah area muka rumah Gunaevy di Jalan Bangka Raya no. 5, sebuah kawasan elit Jakarta Selatan. Istana itu menamakannya: G-Palace. Beragam acara penting pernah dihelat di situ, mulai dari pesta pernikahan, kumpul keluarga, hingga acara-acara khusus yang dilalui bersama para sahabat dan kerabat. Dalam pada itu, tawaran dan permintaan untuk membuka area G-Palace untuk umum kerap berdatangan.
 
Dua putri kesayangan keluarga Gunaevy; Ratih Gunaevy dan Lala Gunaevy-Belkady memohon dan mendapat restu menjadi penggerak dan memegang tampuk managerial G-Palace untuk melayani publik.
 

Area G-Palace dibagi menjadi tiga bagian, di mana setiap ruang dan bagian bisa disewa secara terpisah maupun dimanfaatkan seluruhnya, sesuai dengan kebutuhan acara.
 
G-Ballroom Area merupakan area terbesar dengan total seluas 650,7m2 dan dapat menampung kira-kira 100 orang untuk pesta duduk atau sekitar 300 orang untuk acara berdiri. Bagian yang terdiri dari Front Line area, Reception Area, Ballroom (seluas 320m2 dengan tinggi 9,5m), Glass Room dan Veranda Area ini menjadi pilihan paling tepat untuk menyelenggarakan pesta pernikahan secara lengkap mulai dari lamaran, rias pengantin, hingga akad nikah/matrimony. Tepat pula untuk mendukung acara korporasi, mengadakan peragaan busana, atau peluncuran produk.
 

Garden Area dengan luas 1.122m2 bisa menampung mereka yang membutuhkan tempat penyelenggaraan acara di hamparan halaman yang lapang dan terbuka namun cukup rimbun karena dikelilingi aneka pohon besar. Acara keluarga, pesta taman cocok diselenggarakan di Garden Area ini. G Teras Area seluas 412,53m2, terdiri dari Lower Terrace, sisi Upper Terrace, Upper Terrace depan, serta dua ruang tertutup Ruang Songket dan Ruang Elang yang dapat dimanfaatkan sebagai opsi untuk perhelatan yang bersifat lebih intim.

 

Menyewa tempat di G-Palace, pemilik hajat tidak perlu pusing memikirkan soal dekorasi, konsumsi hingga dokumentasi, karena G-Eldorado menyediakan jasa itu melalui mitra  mitranya yang kompeten dan handal.
 
Urusan jasa boga diramu Sonokembang, UMARA, Alfabet Catering, NARAYA, Nusa Cendana Catering, dan Puspa Catering. Dekorasi ditangani oleh RUMAHKAMPUNG, Mandaka, Safira Maharani, Farah Decor, Innovasi Dekor, PC Light, dan VIP Tent Decorations. Penyelenggara Pernikahan bisa mengandalkan Amarta WO, dan Bunga Wedding Planner & Organizer. Urusan musik dan hiburan diolah Deo Entertainment, dan La Oficio Entertainment. Dokumentasi, baik foto maupun video, dapat berurusan dengan AA Fotografi, Aliencophoto, Wefio Matrix 180 degree, Too-Lus, dan Why Moments.
 
Kini, G-Palace telah resmi dibuka dan menjadi destinasi penting bagi siapa pun yang ingin mengelat kenduri dalam wangi kemewahan dan aroma kemapanan.

 

G-ELDORADO

Nama G-Eldorado ditahbiskan menjadi nama grup perusahaan yang menaungi dua properti ultra mewah bergaya Eropa dan sebuah rumah kayu bergaya dusun nan nyaman. Di dalamnya termuat filosofi yang dalam. “G” dikutip dari penggalan nama depan Gunaevy Djajasasmita. “G” menggambarkan kebajikan, kualitas prima dan mulia. Sedangkan “Eldorado”, dalam bahasa Spanyol yang bermaknan “Keemasan”, dipetik dari mitos yang melegenda tentang negeri rekaan di mana terdapat emas dan permata dalam jumlah berlimpah. Jadi gabungan nama keduanya tersisip doa kebijakan, kebajikan dan kemakmuran. Ratih Gunaevy sang Putri Sulung sebagai pendiri grup perusahaan G-Eldorado. Lala Gunaevy-Belkady di samping juga memegang tampuk founder, si Putri Bungsu ini bertindak sebagai Direktur.
 
G-Villas yang terdiri dari Puri Joya dan Rumah Papan di Mega Mendung Jawa Barat, telah diresmikan pembukaannya pada 25 September 2019 lalu. Sedangkan, G-Palace, membuka pintunya lebar-lebar untuk masyarakat umum sejak 20 November 2019.
 
Bangunan-bangunan megah milik pribadi keluarga Gunaevy itu kini siap menerima kedatangan masyarakat umum yang ingin menyelenggarakan perjamuan.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas