Body,Mind & Spirit

Memperkenalkan Bale Yoga Pinggir Pantai

Karma Kandara Meremajakan Program Wellness di Tahun 2020


Selain mengutamakan sarana yang mewah, Karma Kandara yang berlokasi di kawasan Uluwatu, Bali, bidang wellness juga menjadi perhatian yang tidak kalah pentingnya. Tahun 2020 menandakan dedikasinya pada wellness melalui serangkaian penambahan pada resor di area bukit Peninsula ini.
 
Kini hadir Bale Yoga pinggir pantai baru, sebuah ruangan mediatif di udara terbuka yang menjadi tempat digelarnya program Yoga dan Holistik baru, baik untuk tamu yang menginap maupun tamu luar, yang berdampingan dengan pantai Uluwatu yang jernih. Satu team pengajar lokal, yang dipilih sendiri oleh Judy Chapman, selaku Spa & Wellness Curator dan Chair of Sustainability dari Karma Group beserta team Spa, mengajar kelas Ocean Yoga Flow dua kali seminggu, dengan latar belakang pemandangan 180 derajat tanpa halangan ke laut Hindia Belanda. Ini bukan satu-satunya kelas Yoga yang tersedia di Karma Kandara. Ola Lirka selaku yoga ambassador dari resor ini juga berkunjung untuk mengajar kelas Yoga dua kali sehari, Rise & Shine, HIT Yoga, Yin Yoga, Mother and Daughter classes, dan banyak lagi.
 

Selain Ocean Yoga Flow di bale, tersedia juga kelas yang lebih intensif bagi mereka yang memiliki kemampuan lebih untuk membakar energi. Baru saja diperkenalkan Core Balance by the Sea, kelas yang dipengaruhi Pilates, untuk memperkuat core, memperbaiki postur, balance dan percaya diri. Bagi mereka yang gemar penyembuhan akan menyambut terapi Seaside Sound Healing Journey, yang digunakan untuk membawa peserta dalam meditasi untuk restorasi menyeluruh. Guru Liz Tara Sundri Kaur menggunakan singing bowls, gong, drum serta instrumen lainnya dalam sesinya, selain melafalkan mantranya secara langsung.
 
Setiap kelas dipimpin oleh pengajar berpengalaman, dan dipilih sendiri untuk keahlian dalam bidangnya yang tak tertandingi. “Kami telah berkolaborasi dengan pengajar Yoga terbaik di pulau Dewata, yang masing-masing hebat dalam bidangnya”, jelas Judy lebih lanjut mengenai persembahan wellness dari Karma Kandara di 2020.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas