Fitness

Menciptakan Transformasi Sensasional

Celebrity Fitness menghadirkan 54 pemenang 60-day Star Challenge

60-day Star Challenge, sebuah kontes fitness yang diadakan oleh jaringan kebugaran terbesar di Indonesia Celebrity Fitness, akhirnya selesai dan 54 kontestan telah diumumkan sebagai pemenang. Kontes tersebut, yang dimulai tanggal 1 November 2018 dan telah mengundang peserta dari berbagai daerah, diselenggarakan di 33 klub Celebrity Fitness di Indonesia. Peserta diharapkan dapat berlatih yang keras, bersenang-senang, membakar lemak dan berbagi pengalaman transformasi mereka.

“Selamat untuk semua pemenang. 60-day Star Challenge merupakan upaya kami untuk kembali mendorong filosofi brand kami yaitu “terasa seperti bintang”, dan hari ini kami menemukan 54 bintang baru yang beberapa diantaranya telah mengalami transformasi paling sensasional dalam sejarah Celebrity Fitness. Dengan tubuh yang keren dan rasa percaya diri yang tinggi, mereka telah menunjukkan bagaimana mereka membentuk perjalanan kebugaran yang sukses melalui metode olahraga yang kami tawarkan,” ucap David Prosser, Country Manager Celebrity Fitness.

Selama ajang kontes berlangsung, kontestan berlatih keras untuk menjalankan latihan kardio dan berbagai regimen latihan fungsional menggunakan alat kebugaran seperti Vipr, Bosu Balls, RMT, Kettlebell di antara lainnya. Latihan kebugaran fungsional dapat membangun kekuatan inti dan koordinasi otot, sehingga kontestan dapat bergerak lebih bebas dan seterusnya merasa lebih percaya diri ketika melakukan latihan yang sulit. Supaya latihan lebih optimal, setiap kontestan diberi bimbingan oleh Personal Trainer StarMakers Celebrity Fitness.

Prosser menambahkan, “Kami juga ingin berterima kasih kepada para Personal Trainer yang telah bekerja keras dalam memberikan strategi yang tepat untuk membantu para kontestan mencapai tujuan fitnes. Komitmen dari mereka dan juga dari para kontestan, patut mendapat pujian, dan hari ini kami sudah menyiapkan berbagai hadiah yang luar biasa untuk pasangan kontestan dan pelatih yang menang.

 

Para kontestan dengan pengurangan lemak tubuh tertinggi dipilih sebagai pemenang. Bapak Andi Toha, salah satu pemenang berbagi, “ketika saya mendengar adanya kontes ini, saya sangat bersemangat dan tertantang untuk berpartisipasi. Saya seorang pekerja keras dan saya tau saya siap untuk kompetisi ini. Saya mengikuti beberapa regimen latihan seperti kardio, mountain climber, plank pose, crunches, jumping jacks dan tentu saja circuit training yang merupakan tantangan terbesar saya. Tapi kerja keras saya tidak sia sia, sekarang saya mempunyai six-pack yang menyesuaikan dengan tubuh dan postur saya yang baru. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Personal trainer yang telah membimbing saya dengan latihan yang tepat. Saya ingin mengajak semua orang untuk berpartisipasi, karena kontes ini akan mengubah penampilan dan tubuh Anda dalam kurang dari 60 hari.”

Semua pemenang dianugerahi medali sebagai tanda penghargaan dan hadiah uang tunai, sementara Personal Trainer diberikan sertifikat prestasi Starmakers. Untuk informasi lainnya silakan hubungi +62-21-22057757, datang ke salah satu klub Celebrity Fitness atau kunjungi www.celebrityfitness.com.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas