Travel Bali!

Menggabungkan Gaya Kontemporer dengan Fitur Tradisional Bali

Bloomfield Bali menghadirkan kepuasan spiritual dan fisik di tengah persawahan

Bali menawarkan banyak sekali pilihan untuk akomodasi, dari yang sederhana hingga yang ultra mewah, dari yang tenang hingga yang berlokasi di tengah keramaian. Kalau area Kuta dikenal sebagai pusat kermaian, daerah Ubud lebih dikenal dengan suasana yang tenang. Area Umalas memang tidak sepopuler Kuta atau Ubud karena hampir tidak ada hotel besar di sana. Areanya pun tidak terlalu besar, dan berbatasan dengan area Canggu dan Kerobokan. Namun area ini menarik karena memiliki suasana mirip Ubud dengan pemandangan sawah, namun hanya beberapa menit dari area Seminyak yang terkenal dengan deretan butik dan tempat-tempat kulinernya, maupun cafe dan klub pantai di Canggu dan Berawa. 
 
Di antara persawahan Umalas ini berlokasi Bloomfield Bali, akomodasi butik dan spa yang berawal dari villa pribadi. Di Bloomfiels Bali para tamu bisa santai dan dimanja dengan layanan pribadi, makanan yang lezat dan sehat, serta minuman yang menyegarkan. Area hijau mengelilingi Bloomfield Bali dari pintu masuk hingga taman belakang, dengan dua kolam renang dan pemandangan sawah serta pegunungan di kejauhan. 
 
Hotel ini merupakan realisasi mimpi dari sang pemilik Sally Bloomfield untuk memiliki hotel gaya hidup holistik di Bali. Sally, yang pernah menjadi Melbourne Editor untuk Harper’s Bazaar, bersama mendiang suaminya Ian Robertson memiliki dan menjalankan hotel dengan 85 kamar, The Albany and Bloomfield,di Melbourne, Australia dan Sally belum lama ini ikut berperan di serial The Real Housewives of Melbourne. Sally kerap mengunjungi Bali dan jatuh cinta dengan pulau dan penduduknya, hingga di tahun 2012 Sally dan suaminya pindah ke Bali dan membeli properti di Umalas.
 
Awalnya mereka membeli sebuah villa modern dengan dua kamar, dan dalam kurun waktu 5 tahun selanjutnya menambah kamar untuk keluarga dan sahabat, sebelum akhirnya memutuskan untuk merubah properti ini menjadi hotel.
 

Resor ini memiliki rancangan yang sangat detil, untuk menciptakan rasa kekinian yang dikombinasikan dengan fitur-fitur tradisional Bali. Rancangan yang eco-friendly ini berupa struktur bambu yang indah dengan area lounge, kamar-kamar dan makan yang mengalir dari indoor ke outdoor. Kamarnya berukuran luas dan lega, dan terdapat paviliun Yoga, day spa, dua kolam renang, sebuah bale-bale di tengah sawah yang cocok untuk meditasi, yoga atau hanya menikmati minuman saat matahari terbenam.
 
Bloomgield Bali menawarkan beberapa jenis akomodasi untuk berbagai kebutuhan, mulai dari honeymoon suite yang luas, hingga kamar stylish yang lebih kecil, dengan pemandangan ke kolam. Semua kamar memiliki kamar mandi di dalam, AC dan akses WiFi. Ada juga Villa Sawah, yang merupakan Bloomfield skala kecil, yang berdampingan dengan akomodasi butik dan memiliki akses masuk pribadi. Villa ini memiliki tiga kamar tidur yang luas, kolam infiniti probadi, dan pemandangan terbaik di properti ini. Bersama semua fasilitas hotel, villa ini cocok untuk satu keluarga, dengan layanan pribadi jika dibutuhkan.
 

Sentuhan pribadi Sally mewarnai hotel ini dengan interior yang menyajikan citra dirinya seperti foto-foto keluarga yang tergantung di bar, menyambut para tamu dengan suasana yang unik dan santai cerminan pribadi Sally, serta gaya elegan namun tidak berlebihan, yang disempurnakan setelah berkarir di dunia desain, fashion dan interior.
 
Bakat fashion Sally juga bisa dilihat di butik, yang bisa jadi daya tarik untuk dikunjungi sendiri. Selama bertahun-tahun ditanya perihal gaya pribadinya, oleh karena itu Sally membuka toko yang menjual tas, aksesoris, perhiasan, serta barang barang seni lainnya agar bisa dinikmati bersama tamu hotel.
 
Apakah  untuk acara seperti pernikahan, santai berdua, atau retreat yoga,  setiap kebutuhan tamu akan diakomodir dengan kegiatan yang sesuai selama menginap di Bloomfield Bali, termasuk kegiatan untuk grup atau individual seperti surfing, mountain trekking, rafting, yoga, plates dan meditasi. Bloomfield Bali membatasi usia anak minimal 14 tahun ke atas, kecuali seluruh villa dipesan secara privat.
 

Bloomfield Bali menganut falsafah “locavore” dalam sajian makanan yang dihidangkan, yang berarti semua hidangan dibuat dari awal, di tepat dan dengan bahan yang didapat dari supplier artisan lokal. Menu sarapan yang terus berganti termasuk buah-buahan dan sayuran, jus segar, roti yang dipanggang sendiri, telur organik, pudding, smoothie bowl, pancake buckwheat, granola, serta susu kacang. Menu untuk makan siang dan malam termasuk hidangan termasuk spicy prawn laab served in lettuce cups with toasted rice and nuoc cham dressing or raw nori bowl with matcha tea noodles, sesame tofu, edamame, asparagus, avocado pickle & soy miring dressing. Untuk hidangan malam tersedia BBQ turmeric crusted fish, Moroccan chicken and seafood served with vibrant salads. Chef Fanni Robial menyusun menu Bloomfield menu yang terinspirasi secara global, sarat nutrisi dan lezat.


Bloomfield Spa dikelola oleh Glo Day Spa dan Salon dan menyediakan rangkaian perawatan untuk mengurangi stress, meningkatkan vitalitas, meningkatkan kepekaan, dan mengembalikan keseimbangan. Para terapis Spa yang berbakat dan ruang perawatanyang ditata secara indah memungkinkan tamu melupakan sejenak dunia realitas dan menikmati rasa dimanjakan. Spa menyediakan dua kamar perawatan double deluxe dan sebuah pedi lounge. Namun demikian para tamu jga bisa menikmati perawatan di kamar sendiri maupun di bale dengan pemandangan sawah.
 
Tersedia berbagai paket akomodasi seperti yoga pilates package mulai tarif USD 410 untuk single occupancy 3 malam.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas