Resto/Cafe Bali

Menikmati Sekelumit Paris di Kuta Bali

La Boulangerie Parisienne menghadirkan sajian dan suasana otentik ala cafe di Paris

Menurut survei Tripadvisor 2017, Bali menempati tujuan wisata No.1 di dunia, sementara Paris ada di urutan ke-3.   Dua-duanya punya daya tarik sendiri dan memang wajib dikunjungi. Berhubung ada di negeri sendiri, pergi ke Bali mungkin tidak terlalu sulit, tapi untuk berwisata ke Paris diperlukan waktu dan pastinya dana yang lebih besar. Namun, mungkinkah hanya berkunjung ke Bali, tapi tetap bisa merasakan suasana Paris? Tidak masalah, karena untuk  merasakan suasana layaknya sebuah cafe di Paris, sejak 20 Desember lalu resmi hadir  La Boulangerie Parisienne (LBP) di kawasan Kuta Bali.

Sejak dari fasad pintu masuk dengan nuansa hijau putih yang dominan, pengunjung akan langsung dibawa pada suasana  cafe gaya Art Deco Perancis di tahun 20an. Untuk kenyamanan pengunjung tersedia beberapa area tempat duduk, baik yang ber-AC atau di semi outdoor, baik di sofa atau meja. 

Dengan tagline “Une Maison de Croissants”, La Boulangerie Parisienne  menyajikan Croissant yang otentik sebagai salah satu sajian khas Perancis dalam suasana cafe gaya Art Deco Perancis di tahun 20an.  Sajiannya tentu bukan Croissant saja. Chef Dessyanto Nugroho yang telah berpengalaman sebagai Executive Chef di sejumlah resto Perancis fine dining di Bali telah menyusun menu berkonsep all-day breakfast dengan andalan seperti Ricotta Hot Cakes, Crab Egg Benedict, Smoked Salmon Egg Florentine, atau Smoked Salmon Croissant. Aneka sajian ini wajib dipadukan dengan minuman teh French Damman Teh, kopi LBP House Blend Coffee, atau PRIMO dan Perfecto untuk LBP.

Pastikan di kunjungan ke Bali berikutnya berkunjung ke La Boulangerie Parisienne yang berlokasi di Jalan Raya Kuta No. 47 dan rasakan sekelumit Paris di sana. La Boulangerie Parisienne buka setiap hari dari pukul  7 pagi hingga 10 malam.

Breakfast in Bali has never been more chic and stylish! 

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas
 

Download