Living Space

Menuju Pembukaan pada Pertengahan 2021

Tahap penyelesaian pembangunan The Residences at the St Regis Jakarta menuju rampung

Tahap penyelesaian pembangunan gedung 62 lantai, The Residences at The St. Regis Jakarta berlokasi di Jl. H.R. Rasuna Said dan lingkungan sekitarnya sudah menuju rampung dan direncanakan untuk dibuka pada pertengahan 2021 sebagai portofolio terbaru dari Rajawali Property Group.  
 
Bekerjasama dengan perusahaan kontraktor, arsitek dan interior desain bertaraf internasional;  The Residences at The St. Regis Jakarta adalah properti terbaru di portofolio Rajawali Property Group dan telah berkomitmen untuk kemajuan positif sejak peletakan batu pertama pada tahun 2017. Meskipun menampilkan konstruksi masif, proyek ini menuju targetnya sesuai jadwal sambil mempertahankan standar keselamatan yang baik — dengan prestasi kecelakaan 0% selama proses konstruksi.
 
Terletak di mega-complex yang menaungi hotel The St. Regis Jakarta dan menara perkantoran Rajawali Place, The Residences at The St. Regis Jakarta akan menampilkan 195 Sky Residences dengan 3 kamar tidur berukuran mulai dari 355 hingga 373 meter persegi di 62 lantai.  Pada Januari 2020, konstruksi struktur telah mencapai lantai 41 dengan diikuti pemasangan fasad kaca dan panel aluminium, dan telah memasuki tahap finishing untuk lantai-lantai di zona rendah (lantai 1-17). Finishing interior berkualitas tinggi dan rancangan arsitektur terkhusus, termasuk pemasangan langit-langit dan partisi dinding, lantai marmer, dan perlengkapan termasuk lemari dapur, bathtub dan lemari pakaian juga berlangsung seiringan dengan pekerjaan struktural. Dengan progress yang sedang berlanjut, pengerjaan struktural sampai pada lantai 62 ditargetkan selesai pada April 2020.   Sepanjang tahap pembangunannya, The Residences at The St. Regis Jakarta berkomitmen untuk mewujudkan tanggung jawab sosial kepada masyarakat sekitarnya melalui konservasi waduk. 
 
Shirley Tan, CEO Rajawali Property Group berbicara tentang keberlanjutan dan pandangan perusahaan, “Sebagai bagian istimewa dari lokasi bergengsi ini di Jakarta, kami berkomitmen untuk menghormati lingkungan sekitar kami dengan secara aktif mengambil bagian untuk mengurangi dampak negatif lingkungan. Kami telah mengambil langkah nyata untuk merevitalisasi waduk air dalam menghilangkan bau apapun, memperkuat struktur pondasinya dan membangun langkah-langkah pencegahan terhadap banjir”. Ia lebih lanjut menambahkan, “Kita tentu bisa sepakat untuk menantikan saat-saat berharga dari pembukaan The Residences at The St. Regis Jakarta. Kami sangat berterima kasih untuk semua pihak yang mendukung pembangunan The Residences at The St. Regis Jakarta yang telah berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, desain  kontemporer dan keanggunan khas St. Regis yang nantinya diwujukan di kota Jakarta yang hingar bingar.” 
 
Dengan interior yang dirancang oleh konsultan arsitektur asal Inggris dan Amerika yang bekerjasama dengan desainer lansekap dan selebriti, Bill Bensley, The Residences at The St. Regis Jakarta menjamin estetika kontemporer klasik; sebuah visi hidup urban yang elegan, tenang, tak terganggu dan tanpa batas. “Beberapa Unique Selling Points dari The Residences at The St. Regis Jakarta adalah pemandangan yang istimewa dan lokasi yang strategis dan bebas banjir yang terwujud dengan usaha kami untuk memelihara waduk.” ujar Swanny Hendrarta, Senior Vice President Sales & Marketing, Rajawali Property Group.
 
The Residences at The St. Regis Jakarta siap untuk mempersembahkan keramahtamahan nan elegan untuk kepuasan para penghuni di lokasi strategis di kawasan Kuningan. Hunian yang luar biasa ini akan menawarkan berbagai fitur premium termasuk fasilitas private dining teppanyaki, western dan bbq, private meeting rooms, wine & cigar lounge, sky garden, mini home theater, indoor pool, tempat fitness, sauna dan studio yoga dan juga area bermain dan kolam berenang anak-anak. Semua dilengkapi dengan layanan personal dan istimewa khas dari St. Regis dan juga menikmati keuntungan spesial sebagai anggota khusus The St. Regis Jakarta Residence Owners Club.
 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas