Food Promotion

Merayakan Gastronomi Perancis

Orient8 berpartisipasi kembali dalam Le Goût de France 2019

Tahun ini, Orient8, restoran mewah yang menyajikan hidangan khas Perancis dan Pan Asia di Hotel Mulia Senayan, Jakarta untuk ketiga kalinya mendedikasikan kreasi kuliner untuk berpartisipasi pada perayaan Gastronomi Perancis di seluruh dunia, Goût de France. Acara tahunan ini akan diadakan secara bersamaan pada 21 Maret 2019 yang diikuti lebih dari 30 restoran  di Indonesia.
 
Executive French Chef Hotel Mulia Senayan akan memanjakan tamu dengan menu yang dibuat khusus untuk mempromosikan hidangan Perancis otentik mulai dari 21 hingga 28 Maret 2019 pada santap siang dan malam. Dengan pengalamannya yang luar biasa di kuliner Perancis, juru masak Perancis kami ingin berbagi pemahaman yang lebih baik tentang identitas budaya Perancis dan keragaman kuliner di masing-masing wilayah dengan memanfaatkan berbagai bahan makanan yang unik, seperti Landak Laut, Hati Angsa, Kaviar, Jamur Truffle, dan Daun Emas.
 
Pengunjung diundang untuk menikmati masakan otentik dan modern khas Perancis yang disuguhkan dalam dua set menu yang menarik: Bistrot dan Fine Dining, serta aneka hidangan Ala Carte yang lezat. Chef berbakat Orient8 memberikan cita rasa yang sederhana dalam dalam keotentikan set menu Bistrot dan cita rasa memukau dalam modernitas menu set Fine Dining yang akan memberikan pengalaman berbeda dalam  perjalanan kuliner Perancis Anda.
 
Menu set yang dibuat khusus ini tersedia di Orient8 untuk santap siang dari pukul 12.00  hingga 14.30, dan makan malam mulai pukul 18.00 hingga 22.30. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi (62 21) 574 7777 atau akses situs web kami www.hotelmulia.com.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas