Food & Beverage

More Culinary Highlights at Shangri-La Hotel, Jakarta

Nikmati Sajian Kuliner ‘Taste of Indonesia’ dan Valentine Dinner Romantis di Shangri-La Hotel, Jakarta

Shangri-La Hotel, Jakarta mempersembahkan sajian kuliner Indonesia dengan tajuk ‘Taste of Indonesia’ untuk pencinta makanan nusantara sepanjang tahun. Sebagai negara yang kaya akan keanekaragaman budaya, Indonesia merupakan surga kuliner dengan masakan-masakan tradisional lezat yang lahir dari beragam daerah di berbagai kepulauan.

Inisiatif ini merupakan apresiasi Shangri-La Hotel, Jakarta kepada masyarakat Indonesia dan juga bertujuan mendukung program kepedulian kuliner Shangri-La Hotels and Resort grup ‘Rooted in Nature’. Resep-resep Indonesia yang disajikan menggunakan bahan-bahan lokal untuk menjamin kesegaran, cita rasa makanan, serta mengapresiasi produsen makanan lokal dan petani Indonesia.

Kegiatan kuliner ‘Taste of Indonesia’ yang signifikan dapat dilihat di restoran prasmanan internasional SATOO, yang sekarang memiliki dua buffet stall makanan baru yaitu Bakso dan Sate. Kedua menu ini dipilih menurut hasil riset yang didapatkan dari pengunjung restoran SATOO.

Kunci dari keistimewaan buffet stall prasmanan ini adalah cita rasa autentik. Tim kuliner hotel memberikan waktu dan perhatian ekstra guna mendapatkan resep dengan rasa orisinil. Ragam restoran, kaki lima, dan pasar tradisional di penjuru daerah telah dikunjungi agar rasa bakso dan sate yang dihidangkan di SATOO telah mengadaptasi selera lokal masyarakat Indonesia.
 
Untuk menambah kemeriahan apresiasi kuliner Indonesia ini, setiap bulannya tim juru masak mempersembahkan menu tematik dari daerah terpilih di Indonesia. Ragam makanan terkenal dan favorit di daerah akan disuguhkan dalam kemasan bintang lima di restoran buffet International SATOO. Begitu pula dengan kudapan sore (afternoon tea) yang disiapkan di Lobby Lounge. Menu-menu Indonesia dengan ukuran snack akan disajikan dengan cantik di wadah bertingkat, lengkap dengan kue-kue manis khas serta kopi atau teh.

Tema bulanan kuliner Indonesia:

  1. Januari — Jawa barat
  2. Februari — Sumatera Selatan
  3. Maret — Bali
  4. April — Jawa Tengah (Yogyakarta)
  5. Mei — Menu favorit Indonesia (Ramadan)
  6. Juni — Menu favorit Indonesia (Ramadan)
  7. Juli — Jakarta (Betawi)
  8. Agustus — Sulawesi Utara (Manadonese)
  9. September — Sumatera Barat (Padang)
  10. Oktober — Sumatera Utara (Medan)
  11. November — Jawa Timur
  12. Desember — Menu favorit Indonesia (Natal dan Tahun Baru)

Restoran SATOO buka setiap hari, santap siang pukul 12.00-14.30, santap malam pukul 18.00-22.30. Afternoon Tea Lobby Lounge tersedia setiap harinya pukul 15.00¬18.00.
 
Valentine Dinner Romanti di Rosso

Shangri-La Hotel, Jakarta mempersembahkan dinner romantis di restoran Italia, Rosso untuk tamu yang menginginkan perayaan hari kasih sayang mengesankan untuk orang tercintanya. Chef Italia Gianfranco Pirrone telah mempersiapkan set-menu istimewa dengan tema Valentine untuk santap malam di hari Rabu, 14 Februari 2018.  Untuk melengkapi santap malam romantis ini, tiap pasangan akan dihadiahi segelas wine Prosecco dan bunga mawar emas. Tersedia juga area fun photo corner di depan restoran Rosso, untuk tamu mengambil foto kenangan Valentine ini.

Set menu ini tersedia di harga Rp 888.000++ per orang. Rosso akan memberikan benefit istimewa; satu botol wine Prosecco secara cuma-cuma untuk pasangan yang reservasi di tanggal 1 hingga 7 Februari 2018.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, mohon hubungi (021) 2922 9999 atau email ke fbreservation.slj@shangri-la.com atau akses ke http://www.shangri-la.com/jakarta/shangrila/dining/

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas