Apps World

M2U

Maybank Indonesia Luncurkan Aplikasi Mobile Banking di Ajang Maybank Marathon

DJAKARTA.ID – Di tahun 2019 ini, lomba Maybank Marathon terasa berbeda dari sebelumnya. Maybank Indonesia mengenalkan mobile banking application bernama M2U yang memudahkan transaksi selama pengambilan Race Pack Collection (RPC) berlangsung. Para peserta harus mengunduh Maybank ID terlebih dulu di Appstore atau PlayStore dan melakukan aktivasi untuk menggunakan M2U.

Di samping itu, peserta Maybank Marathon juga bisa melakukan pembukaan rekening langsung di area RPC secara online sesuai prosedur yang sangat mudah. Tak hanya rekening tabungan, mereka juga bisa membuka rekening deposito serta diperkaya dengan pembelian investasi seperti reksadana maupun asuransi.

M2U muncul dengan tampilan yang lebih baru dan semakin fresh, berbeda dengan tampilan sebelumnya dan menawarkan serangkaian fitur unggulan, yakni tampilan yang modern dan lebih mudah digunakan.

“Maybank Indonesia fokus pada optimalisasi teknologi digital untuk memberikan pengalaman nasabah yang lebih baik di seluruh touchpoints. Ini ditandai dengan pengenalan M2U, aplikasi mobile banking dengan platform baru yang menawarkan 24/7, yaitu kemudahan layanan perbankan yang dapat diakses di manapun dan kapanpun sehingga memberikan customer experience yang lebih baik,” kata Taswin Zakaria, Presiden Direktur Maybank Indonesia.

M2U juga memiliki banyak fitur unggulan seperti “Free Max”, yaitu fasilitas untuk menikmati bebas biaya transfer antar bank (online, SKN dan RTGS), pembayaran tagihan dan pembelian dengan Maybank Tabungan MAKSI. Ada juga “Go Cashless!”, yakni berbagai pembayaran dengan QR Pay. Ditambah lagi dengan “Secure login” atau kemudahan login menggunakan biometrics secara aman dengan Face ID dan Fingerprint. Lalu, “Quick Favorite” menyimpan transaksi rutin dan membayar tagihan rutin dengan lebih cepat dan praktis. Selanjutnya “Check Portfolio Balance”, melakuan cek saldo tabungan, kartu kredit, deposito, pinjaman sampai investasi dan asuransi menjadi lebih mudah dengan swipe kiri-kanan. Ada “Quick Payment Access”, membayar tagihan, pembelian dan transfer lebih mudah dan cepat. Serta “Share Receipt”, mengirim bukti atau resi transaksi dengan mudah.

Semua peserta Maybank Marathon dapat menggunakan fitur QR Pay untuk transaksi pembelian apparel olah raga atau wisata kuliner di berbagai booth yang ada di area Taman Bhagawan dan Bali Safari Marine Park. Para peserta lomba juga diberikan kesempatan untuk menikmati berbagai hadiah, benefit dan promo yang sangat menarik dengan menggunakan M2U di merchant Maybank Marathon.

“Selaras dengan misi humanising financial service, Maybank Indonesia senantiasa melakukan inovasi untuk menyediakan produk dan solusi keuangan yang lebih memenuhi kebutuhan dan ekspektasi nasabah dengan memprioritaskan pengalaman nasabah dalam menggunakan teknologi digital,” tutup Taswin.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas