Bali Spotlite

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali menerima sertifikasi HACCP

Patuh pada Standar Manajemen Makanan, Keselamatan dan Kebersihan Internasional

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali  menerima Sertifikasi Hazard Analysis and Critical Control Points (HACCP) pertamanya.  Pada Bulan Juni 2019, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali menjalani proses audit dan penilaian untuk Sertifikasi HACCP. Sertifikasi HACCP ini dilakukan oleh TÜV Rheinland Indonesia, sebuah organisasi swasta di bidang jasa pengujian, inspeksi, sertifikasi, dan merupakan anggota dari TÜV Rheinland Group yang berkantor pusat di Cologne, Jerman .
 
Sebagai sistem kontrol yang direkomendasikan, Sertifikasi HACCP sangat dihargai di industri perhotelan dan makanan. Pada dasarnya, ini adalah sistem yang berbasis pencegahan dan untuk keamanan maupun kebersihan makanan. Konsep HACCP muncul pada awal 1960-an ketika Amerika Serikat dengan hati-hati mempertimbangkan desain dan keamanan makanan untuk penerbangan luar angkasa oleh NASA. Itu kemudian diresmikan secara internasional sebagai dasar untuk semua keamanan pangan dan pencegahan terhadap bahaya yang terkait dengan penyerapan makanan, seperti keracunan makanan dan keberadaan produk kimia.
 
Untuk mencapai Sertifikasi HACCP, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali berhasil menyelesaikan serangkaian audit yang mencakup kriteria yang cukup ketat. Ini termasuk memperkenalkan dan memelihara prinsip-prinsip higienis umum keamanan pangan, menjelaskan produk, dan menyiapkan dokumentasi. Penting untuk dicatat bahwa Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali adalah satu-satunya resort yang menerima Sertifikasi ini dari TÜV Rheinland Indonesia.
 

“Sertifikasi HACCP adalah aset tidak berwujud untuk semua hotel terkemuka seperti Mövenpick. Ini memperkuat bahwa kita berkomitmen untuk mematuhi standar manajemen makanan, keselamatan dan kebersihan yang diakui secara internasional. Para tamu akan merasa lebih tenang dan aman setelah mengetahui bahwa makanan dan minuman yang disajikan di Mövenpick Resort & Spa Jimbaran sesuai dengan sistem kontrol yang terdefinisi dengan baik”, kata Mr. Horst Walther-Jones, General Manager Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.
 
Untuk informasi lebih lanjut, dapat hubungi resort.bali@movenpick.com, atau kunjungi www.movenpick.com/en/asia/indonesia/bali.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas