Global Travel

New Design Has Been Revealed

Desain Harbour Suite InterContinental Yokohama Grand Dirilis

DJAKARTA.ID – Perusahaan desain dan arsitektur interior terkenal, Wilson Associates akhirnya merilis desain untuk Harbour Suite milik InterContinental Yokohama Grand. Berlokasi di sepanjang jalanan distrik bisnis Minato Mirai, Yokohama, Jepang, hotel mewah ini menawarkan akomodasi five-star yang dirancang oleh studio asal Singapura itu. Penyelesaian Harbour Suite ini merupakan fase pertama dari keseluruhan renovasi ruang khusus yang ditargetkan selesai pada 2021 mendatang.

“InterContinental Yokohama Grand adalah properti yang sangat istimewa, dan kami merasa terhormat menjadi bagian dari renovasi ini,” ujar Leonard Lee, Regional Creative Officer and Regional Managing Director - Asiapac Wilson Associates.

Tim desain Wilson Associates mengambil inspirasi dari perairan tenang di depan Harbour Suite. Sederhana dan elegan menggunakan palet yang mengingatkan warna fajar atau senja mengelilingi kawasan hotel. Penerapan elemen-elemen bahari halus serta detil arsitekturnya membuat desain ruangan beserta aksesorinya ruang Harbour Suite lebih menenangkan bagi pengunjung untuk bersantai.

Ketika para tamu memasuki Harbour Suite, mereka akan disambut oleh karya seni dari seniman Hatayama Taishi. Karpet khusus juga didatangkan langsung dari Osaka yang nantinya membawa pengunjung masuk lebih dalam melihat sebuah keseimbangan bentuk dan fungsi. Ada juga perabotan dari Stellarworks bergaya desain Jepang tapi diaplikasikan sesuai gaya Eropa, sehingga menciptakan penjajaran unik dan tak lekang oleh waktu. Inilah yang menjadi ciri khas InterContinental Yokohama Grand itu sendiri. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas