Fashion

New Face of Kate Spade New York

Naomi Watanabe Didapuk sebagai Kate Spade Global Ambassador 2020

DJAKARTA.ID – Aktris, comedian, dan fashion designer Naomi Watanabe didapuk menjadi Global Ambassador 2020 of Kate Spade New York. Tahun ini, Kate Spade New York meluncurkan campaign yang mendukung keberagaman serta inklusivitas wanita aktif dan stylish. Semangat Naomi dalam memancarkan kepercayaan diri, kebagahagian, maupun originalitasnya sejalan dengan kampanye tersebut.

Kerja sama itu dimulai di Musim Semi 2020 di mana Kate Spade New York membawa kembali tas populer Margaux dengan desain terbaru. Kali ini disesuikan dengan elemen musim semi serba warna-warni, pragmatik, dan unik di mana telah menjadi identitas Kate Spade New York.

“Tahun 2020 merupakan tahun di mana kami merayakan perempuan dan kebebasannya untuk berekspresi berdasarkan semangat dan personal style masing-masing. Naomi mewakili seluruh wanita. Pribadinya yang humoris dan cerita kehidupannya sangat sejalan dengan brand value kami. Hal tersebut juga terpancar ke barang-barang yang ia gunakan. Bersama-sama, kami berharap dapat terus menginspirasi wanita-wanita dari seluruh generasi, style, dan passion untuk menjalani hidup dengan semangat positif dan senyuman,” ujar Nicola Glass, Direktur Kreatif Kate Spade New York.

Kampanye ini telah dimulai pada tanggal 27 Januari 2020 di seluruh platform digital di seluruh dunia. (aul)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas