Travel & Leisure

New In-Flight Snack

Garuda Indonesia Tawarkan Varian In-Flight Snack dari Krispi Kreme

DJAKARTA.ID – Maskapai nasional, Garuda Indonesia (Garuda Indonesia Group) pada tanggal 16 September 2019 mengumumnkan kerja samanya dengan PT MAP Boga Adiperkasi Tbk. Melalui lini usaha in-flight catering di bawah perusahaan PT Aerofood Indonesia (Aerofood ACS), Garuda Indonesia menghadirkan varian in-flight snack terbarunya, yakni Krispy Kreme.

Varian snack Krispy Kreme bisa dinikmati di sejumlah rute penerbangan domestik Garuda Indonesia. Ada Jakarta – Yogyakarta, Jakarta – Solo, dan Jakarta – Semarang selama periode Oktober 2019 hingga Maret 2020.

"Pilihan baru in-flight snack tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam menghadirkan pengalaman "The New In-flight Experience" dengan menghadirkan varian snack terbaru dari brand populer di Indonesia," ungkap Iwan Joeniarto, Direktur Teknik dan Layanan Garuda Indonesia.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk, Bapak Anthony Cottan turut menyampaikan antusiasmenya terhadap kerja sama ini, “Kami sangat senang dengan kerja sama yang terjalin antara Maskapai Garuda Indonesia dan Krispy Kreme. Hadirnya 6 varian rasa Krispy Kreme di penerbangan Garuda Indonesia diharapkan dapat melengkapi kenyamanan penumpang Garuda Indonesia dalam perjalanannya.” Tambahan menu snack tersebut sekaligus menyelaraskan customer voice yang menginginkan ragam pilihan kudapan lebih variatif dan berbeda dalam penerbangan.

Adapun in-flight snacks terdiri dari beberapa varian, seperti Doughnut Minis Abon, White Choco, Choco Iced, Strawberry, Oreo dan Sprinkles. Nantinya, setiap 3 hari sekali, kombinasi dari varian ini akan berganti. Varian tersebut akan menjadi pilihan package snack yang dibagikan di pesawat untuk durasi penerbangan kurang dari 90 menit pada rute-rute tersebut.

Snack meals tersebut juga telah melalui serangkaian proses dalam penyajiannya di pesawat. Terlebih lagi pada aspek standardisasi kualitas makanan, mekanisme pengiriman atau distribusi, safety & security, serta aspek-aspek penunjang lainnya. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas