Global Travel

New Man Behind Alila Villas Koh Russey

Chef Christoph Pentzlin Janjikan Alila Villas Koh Russey sebagai Cambodia’s Top Culinary Hotspot

DJAKARTA.ID – Awal bulan April 2019, Alila Villas Koh Russey resmi mengenalkan Executive Chef barunya bernama Christoph Pentzlin. Seorang master chef yang memiliki visi menyatukan nilai mutu tinggi dan kemurnian rasa makanan menjadi sebuah sajian yang mewah kasual di pantai Kamboja.

Berdasarkan reputasi dan pengalaman luar biasa sebelumnya, chef muda asal Jerman ini akhirnya masuk menjadi bagian dari Alila Villas Koh Russey. Karir Christoph Pentzlin sudah bersinar di usia bawah tiga puluhan saat dirinya bekerja sama dengan koki terkenal internasional, seperti Gordon Ramsay, Jason Atherton, Sergio Herman, dan Peter Gilmore.

Dedikasi dan konsistensinya telah membawa Christoph berkelana ke seluruh dunia hingga menjajal luxury hospitality dengan nama-nama beken. Sebut saja InterContinental Berlin hingga Hideaway Beach Resort & Spa di Maladewa yang diganjar dengan penghargaan sebagai Most Outstanding Chef dalam acara Hotel Asia International Culinary Challenge 2016. Berawal dari kesuksesan itu, Christoph kemudian melanjutkan karirnya di Amanyara, Turki dan Caicos, serta terakhir sempat bergabung di Waldorf Astoria, Berlin. Akhirnya kini ia berlabuh di Kamboja, Alila Villas Koh Russey.

“Inspirasi saya berasal dari apa yang saya lihat, negara tempat saya bekerja, dan tentu saja makanan lokal mereka,” ujarnya.

Keputusan untuk bergabung di Alila Villas Koh Russey didasarkan atas kejeliannya saat melihat peluang untuk membangun sebuah model pusat kuliner di kawasan pantai Kamboja.

“Saya ingin melihat Alila Villa Koh Russey menjadi culinary hotspot, di mana kami akan menyajikan hidangan terbaik di Kamboja. Para tamu juga dapat mendapatkan pengalaman tak terlupakan ketika menikmati sajian kami di gubuk-gubuk pinggir pantai atau makan malam paling lezat di Horizon,” tambahnya.

Atas dan Kiri Bawah: Dining Horizon; Kanan Bawah: Dining Beach Shack Bar

Alila Villas Koh Russey sendiri masuk ke dalam daftar Top Beach Destination in the World yang digaungkan oleh Condé Nast Traveler dan The Wall Street Journal. Kemewahan arsitekturnya pun sudah diakui oleh seluruh dunia.

Bulan depan, tepatnya tanggal 3 Mei 2019, Alila Villas Koh Russey akan menggelar acara Champagne Billecart-Salmon Dinner yang dihidangkan oleh Chef Christoph Pentzlin bersama beberapa champagne cuvées paling terkenal di dunia.

Informasi lebih lanjut silakan menghubungi alamat email kohrussey@alilahotels.com (aul@djakarta.id)

Alila Villas Koh Russey -Exterior

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas