Food & Beverage Bali!

New Opening Store of Happiness

Re.Juve Buka Dua Gerai Sekaligus di Pulau Bali

DJAKARTA.ID – Pada tanggal 28 Juli 2019, Re.juve meresmikan dua gerai pertamanya di Bali, yakni di kawasan Seminyak dan Mal Level 21, Denpasar. Brand di bawah PT Sewu Segar Primatama ini dikenal sebagai pemimpin dan pelopor jus ultra-premium di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2014.

“Misi utama Re.juve adalah membuat semakin banyak orang hidup lebih Bahagia melalui produk yang lezat, sehat, dan transaparan. Kami ingin membantu konsumen untuk lebih bijak dalam menentukan apa yang mereka konsumsi untuk kesehatan dan kebahagiaannya,” ujar Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve.

Pemilihan Bali sebagai wilayah ekspansi Re.juve karena pulau yang menjadi kebanggan Indonesia tersebut memiliki kesadaran untuk menjalankan gaya hidup sehat. Beberapa dari mereka adalah penikmat jus, baik dari kalangan warga lokal maupun turis mancanegara yang berkunjung. “Kami berharap Re.juve bisa menjadi destinasi bagi para turis ketika mereka mencari produk yang sehat, lezat, jujur dan transparan”, kata Richard menambahkan.

Seperti yang kita ketahui, cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan dari buah dan sayuran adalah pada saat mengonsumsinya dalam keadaan mentah. Tetapi menjadi lebih risiko apabila prosesnya tidak dilakukan dengan benar. Oleh sebab itu, Re.juve menggunakan teknologi HPP (High Pressure Processing) dalam proses pembuatan jus buah dan sayur. Teknologi ini dapat membuat masa pajang produk lebih lama secara alami tanpa mengurangi kandungan nutrisi ataupun mengubah cita rasa dan kualitasnya.

“Kami dapat memastikan konsumen di luar Jabotabek juga dapat menikmati produk Cold-Pressed Juice yang 100% segar, murni, dan alami,” tambah Richard.

Store Re.juve di Mal Level 21, Denpasar

Di samping itu, Re.juve juga turut berkomitmet terhadap “Clean Label” yang memastikan transparansi bahan-bahan baku yang digunakan. Konsumen dapat mengetahui secara pasti mengenai kandungan minuman melalui label yang tertera pada label. Richard menjamin konsumen akan mendapatkan produk 100% segar, tanpa tambahan air, gula, pemanis buatan, atau pengawet.

Re.juve hadir dengan berbagai macam jenis minuman jus segar, seperti Cold-Pressed Juices (Classic Line, Signature Line, Organic Line), Cold-Pressed Almond Milk, Cold-Pressed Exilirs, Smoothies, dan Grab & Go Snacks. Semua proses produksinya dilakukan secara ultra higienis dan dalam suhu dingin. Mulai dari tahap pemilihan buah dan sayurnya, pencucian, pembilasan, pengeringan, pengupasan, pemotongan, penimbangan, penakaran, pemerasan, hingga pengemasan sampai pengiriman ke semua gerai-gerai yang kini tersebar di 56 toko meliputi Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Surabaya, dan kini Bali.

Re.juve juga memiliki kesadaran untuk menyelamatkan bumi melalui beberapa program. Lewat kampanye #GOODforEarth, Re.juve mengajak konsumen untuk berbuat kebaikan untuk bumi dengan cara mengembalikan botolbotol kosong Re.juve yang nantinya akan didaur ulang menjadi berbagai macam barang seperti ember, gayung, benang plastik yang akan diolah menjadi kaos, serta barang-barang lainnya. Selain itu juga, Re.juve hanya menggunakan sedotan yang terbuat dari tepung jagung, sehingga ramah terhadap lingkungan. (aul@djakarta.id)

Store Re.juve di Jalan Seminyak, Kuta, Badung, Bali

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas