Beauty

Nude Makeup Trend 2019

LAKMÉ Indonesia Gandeng Miss Universe 2012 Olivia Culpo sebagai International Brand Ambassador

DJAKARTA.ID – Dunia kecantikan selalu memiliki trend yang berbeda dari setiap masa. Warna nude dan earthy tone tampaknya menjadi salah satu trend yang diprediksi akan bersinar tahun 2019. Pada beberapa fashion week yang berlangsung akhir-akhir ini, warna tersebut secara konsisten muncul pada runway para fashion designer terkemuka. Tak hanya berpusat pada tampilan makeup, melainkan juga gaya fashion.

Banyak selebriti dunia yang mengaplikasikan nude makeup sebagai tampilan makeup favoritnya. Salah satunya adalah Olivia Culpo, Miss Universe 2012 yang kini menjadi model dan aktris ternama. Fashion week darling Hollywood tersebut baru saja didapuk secara resmi sebagai The New International Brand Ambassador LAKMÉ Indonesia.

Tampil dengan riasan nude bukan berarti tidak menggunakan makeup. Ini adalah istilah yang digunakan untuk penggunaan warna makeup natural dan mendekati warna kulit asli, sehingga wajah terlihat naturally beautiful dan flawless. Nude makeup bisa didapatkan dengan mengaplikasikan warna-warna seperti rose, beige, peach, coral dan warna sejenisnya yang dapat memberikan kesan lembut pada wajah.

Warna peach atau beige cocok digunakan bagi pemilik kulit yang tergolong cerah. Sementara bagi mereka yang memiliki warna kulit sawo matang, cocoknya menggunakan warna rose atau coral. Tak hanya timeless, nude makeup bersifat fleksibel, yang artinya dapat digunakan di berbagai acara.

“I love nude makeup look. Selain simple, riasan warna nude sangat cocok diaplikasikan ke mana pun saya pergi. Rangkaian nude makeup favorit saya dari LAKMÉ seperti LAKMÉ Absolute Reinvent Moonlit Highlighter, LAKMÉ Absolute Reinvent Wet & Dry Compact, dan LAKMÉ Absolute Reinvent Lip Matte Melt warna Mild Mauve. Produk LAKMÉ bukan sekedar nude makeup dengan warna plain tidak berdimensi, melainkan it’s a nude makeup look to slay every day,” ujar Olivia Culpo, International Brand Ambassador of LAKMÉ Indonesia.

Pro-stylist LAKMÉ, Archangela Chelsea berkesempatan mendandani Olivia Culpo pada pembuatan iklan terbaru LAKMÉ Absolute Reinvent. Ia menjelaskan lebih jauh mengenai rangkaian nude makeup LAKMÉ Absolute Reinvent yang ia gunakan pada wajah Olivia.

“Olivia ini asli Amerika Serikat, ia memiliki warna kulit yellow-toned hampir seperti tone kulit perempuan Asia. Saya menggunakan produk LAKMÉ Absolute Reinvent Skin Cover Foundation untuk pulasan dasar wajah. Pada bagian bibir, saya aplikasikan LAKMÉ Absolute Reinvent Lip Matte Melt dengan warna Mild Mauve. Sedangkan di bagian mata, saya kasih sentuhan LAKMÉ Absolute Reinvent Drama Stylist Liquid Liner dan LAKMÉ Absolute Reinvent Flutter Secrets Dramatic Eyes Mascara. Produk ini sudah direformulasi warnanya sehingga cocok dengan kulit Asia dan membuat wajah Olivia Culpo cantik natural dan glamor,” ungkap Archangela Chelsea.

LAKMÉ memiliki alasan yang kuat dalam pemilihan Olivia Culpo sebagai International Brand Ambassador LAKMÉ Indonesia terbaru. “Pencapaiannya sebagai Miss Universe di usia muda dan menjadi fashion week darling di berbagai event fashion week terkemuka begitu amazing. Kami melihat bahwa Olivia Culpo dapat mewakili perempuan Indonesia yang selalu tampil on trend, effortlessly beautiful, percaya diri dan terus berkarya seiring dengan perkembangan zaman. A true representation of LAKMÉ girl,” ujar Adina Tontey, General Manager LAKMÉ Indonesia.

Rangkaian makeup LAKMÉ Absolute Reinvent yang digunakan oleh Olivia Culpo bisa didapatkan di LAKMÉ Boutique Stores, Department Stores, situs lakmemakeup.co.id dan eksklusif juga tersedia di JD.ID. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas