e-Commerce

Official e-Commerce Partner for ICC 2019

Shopee Menjadi Mitra Online Resmi Penjualan Tiket Turnamen International Champions Cup 2019

DJAKARTA.ID – Turnamen pertandingan sepak bola antar klub Eropa, International Champions Cup 2019 akan segera berlangsug di Singapura pada tanggal 19 – 21 Juli 2019. Tahun ini, perusahaan e-commerce Shopee didapuk sebagai official e-commerce partner pertama dalam acara yang menghadirkan klub-klub ternama seperti Manchester United, Inter Milan, Tottenham, Hotspur, dan Juventus.

Pengguna Shopee di Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam dan Filipina dapat membeli tiket melalui aplikasi dari grup Sea Company ini mulai tanggal 4 April untuk menonton turnamen secara langsung. 

“Sebagai perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kami sangat senang dapat bergabung sebagai ​official e-commerce partner turnamen ini. Kami melihat adanya peluang untuk memberikan keuntungan lebih kepada pengguna melalui pembelian tiket turnamen di Shopee serta berkesempatan bertemu idola secara eksklusif,” kata Agatha Soh, Head of Regional Marketing Shopee​,

David Safer, Chief Commercial Officer Relevent Sports Group​, mengatakan: “Kami menantikan kerja sama dengan Shopee, pemain e-commerce terdepan secara regional, sebagai ​official e-commerce partner pertama untuk International Champions Cup 2019. ​ Sejalan dengan perayaan olahraga ini, jangkauan dan pengaruh Shopee yang luas menjadi salah satu faktor mereka sebagai sebagai mitra e-commerce dalam membantu memaksimalkan jangkauan kami ke seluruh penggemar sepak bola di Asia Tenggara.”

Selain itu, pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan perjalanan dan tiket gratis menonton turnamen di Singapura secara langsung. Pemenang yang beruntung dapat menghadiri Meet & Greet eksklusif dengan para pemain sepak bola andalan.  (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas