Shopping Promotion

Once Upon a Disney Christmas at Hong Kong Disneyland

Rasakan berbagai kemeriahan Natal khas Disney di Grand Indonesia

Menyambut liburan Natal dan tahun baru, Grand Indonesia bekerja sama dengan Hong Kong Disneyland (HKDL) untuk menghadirkan perayaan Natal ‘Once Upon a Disney Christmas at Hong Kong Disneyland’ di Grand Indonesia. Mulai dari 6 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019, para pengunjung Grand Indonesia bisa merasakan berbagai kemeriahan Natal khas Disney, termasuk penawaran spesial berupa paket perjalanan ke HKDL.

Dalam perayaan kali ini, Mickey Mouse membawa sahabat terbaiknya Donald Duck sebagai kejutan untuk membuka kemeriahan Natal HKDL di Grand Indonesia. Selama sebulan penuh, para pengunjung Grand Indonesia akan menikmati dekorasi bertema HKDL, berbagai penawaran spesial, serta kompetisi media sosial yang berhadiah perjalanan ke HKDL.

 “Grand Indonesia selalu menyambut kehadiran lebih dari 2,1 juta pengunjung setiap bulannya. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan tak terlupakan kepada seluruh pengunjung kami. Kami berharap bahwa para pengunjung dapat merasakan keseruan musim liburan di penghujung tahun bersama Grand Indonesia,” ujar Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia.

Susanna Muk, Publicity Director, Hong Kong Disneyland Resort, mengatakan, “Suasana Natal kali ini akan lebih meriah dengan kembalinya perayaan ‘A Disney Christmas’ di Grand Indonesia, serta perayaan ulang tahun Mickey yang ke-90 bertema ‘World’s Biggest Mouse Party’ di HKDL. Kami berharap pengunjung Indonesia dapat menikmati perayaan Natal yang berkesan di HKDL, di mana semua orang diundang untuk mewujudkan keinginan liburan mereka.”

Tahun ini, HKDL akan berubah menjadi winter wonderland dengan pohon natal khas Disney yang terbaru serta beragam dekorasi liburan dan cahaya lampu yang memukau. Para pengunjung dapat ikut menari dan bernyanyi dalam ‘Mickey and Friends Christmastime Ball’, berjalan-jalan di Fantasy Gardens Wintertime Market, menikmati keseruan Magical Twilight Snowfall, dan beragam hiburan menarik lainnya. Tidak hanya itu, HKDL juga menawarkan menu dan hadiah istimewa edisi Natal yang dapat dinikmati di tiga hotel dan resort Disney untuk pengalaman Natal yang tak terlupakan.

Penawaran istimewa paket liburan ke HKDL mulai dari sekarang hingga 5 Januari
Pengunjung Grand Indonesia akan menjadi yang pertama untuk bisa mendapatkan paket perjalanan istimewa ke HKDL. Bekerja sama dengan biro perjalanan online Tiket.com, HKDL menawarkan paket spesial yang mencakup akomodasi hotel mulai dari Rp3.350.000 per malam dan tiket masuk taman bermain selama 2 hari seharga Rp1.400.000. Paket ini sudah tersedia mulai sekarang hingga 5 Januari 2019 dan bisa ditemukan di Lobby Arjuna West Mall dan Lantai UG East Mall di Grand Indonesia. Semua pembeli yang juga merupakan anggota Grand Indonesia akan menerima payung eksklusif Mickey and friend, selama persediaan masih ada. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://www.tiket.com/promo/hong-kong.

Pengunjung Grand Indonesia juga dapat mengikuti beragam kegiatan spesial Natal lainnya di Grand Indonesia yang berhadiah menarik, termasuk perjalanan ke HKDL.

Post, Pose, and Win

  • Kunjungi dekorasi Natal yang terletak di Main Atrium East Mall lantai 1, Skybridge lantai 1, Lantai UG East Mall, dan Lobby Arjuna West Mall
  • Unggah foto terbaik dengan caption yang menarik dan mention @GrandIndo & @HKdisneyland menggunakan #MickeyGoesToGrandIndonesia #HKdisneyland #DisneyChristmas untuk memenangkan paket liburan ke HKDL
  • Periode kompetisi: 6 Desember 2018 – 6 Januari 2019

Gift for the Shoppers 

  • Berbelanja dengan minimum transaksi sebesar Rp3.000.000 dan tukarkan setruk belanja Anda di booth yang terletak di Skybridge lantai 1
  • Pengunjung yang beruntung berkesempatan untuk memenangkan paket berlibur ke HKDL, kesempatan menginap selama satu malam di Hotel Indonesia Kempinski, Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, Alila Ubud, dan beragam hadiah menarik lainnya
  • Periode undian: 17 Desember – 30 Desember 2018

Midnight Sale

  • Program Midnight Sale diikuti oleh lebih dari 200 tenant Grand Indonesia dengan sale up to 70% off
  • Free parking tersedia dari jam 20.00 – 01.00
  • Penampilan dari Calvin Jeremy (pada tanggal 14 Desember 2018)
  • Periode program: 14 - 15 Desember 2018

Sebagai bagian dari perayaan, jangan lewatkan pula kesempatan untuk “Meet Disney Friends!”, di mana Mickey dan Donald akan siap menyapa pengunjung Grand Indonesia di Main Atrium East Mall lantai 1 pada tanggal 7-9 Desember jam 13.00, 15.00, 17.00, dan 19.00. Mereka juga akan mengundang pengunjung Indonesia untuk merayakan keseruan liburan di HKDL.

Beragam hiburan yang menarik di taman bermain Disney yang terdekat dari Indonesia akan berlanjut di 2019
Sebagai taman bermain Disney yang terdekat dari Indonesia, HKDL akan menghadirkan berbagai atraksi dan hiburan baru di 2019: bergabung dengan Marvel Super Heroes Ant-Man dan The Wasp dalam pertarungan heroik yang siap beraksi mulai Maret 2019; berubah menjadi Putri Disney di area kastil; dan hanyut dalam keceriaan bersama berbagai karakter Disney, seperti Mickey Mouse, Three

Little Pigs, dan karakter dari film ‘Toy Story’ dan ‘Tim Burton’s The Nightmare Before Christmas’. Pengalaman HKDL akan menjadi semakin lengkap dengan menghabiskan malam di salah satu dari tiga pilihan hotel Disney yang menawarkan beragam pilihan bersantap yang premium, halal, hingga merchandise eksklusif HKDL.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye dan penawaran edisi Natal dari HKDL, silakan kunjungi https://www.hongkongdisneyland.com/disney-christmas-intl/  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas