Global Travel

One Stop Edutainment in Hongkong

Tranformasi Ocean Park Hong Kong Menjadi Destinasi Resor Internasional

DJAKARTA.ID – Setelah grand opening Hong Kong Ocean Park Marriot Hotel beberapa waktu lalu, kini Ocean Park Hong Kong berhasil menjadi destinasi resor internasional terdepan. Menawarkan pengalaman one-stop edutainment yang unik, para tamu dari seluruh dunia akan mendapatkan pengalaman baru.

Pada musim Paskah seperti saat ini, pengunjung bisa berpetualang dalam festival Animal Discovery Fest mulai tanggal 19 April – 1 Mei 2019. Kemudian, ada 14 workshop interaktif seputar satwa, tur petualang belakang panggung, Meet the Walrus, dan open house yang pertama kalinya diadakan di pusat hewan Ocean Park. Serangkaian acara ini bertujuan untuk mengedukasi pengunjung mengenai kehidupan satwa, baik di udara, darat, laut, serta menyokong usaha teladan dan pencapaian Ocean Park dalam perawatan maupun konservasi satwa.

Hotel Hong Kong Ocean Park Marriot merupakan resor urban pertama di Hongkong. Buka secara resmi pada bulan Februari 2019, hotel ini dapat ditempuh hanya beberapa menit dari pusat kota serta didukung jaringan transportasi yang nyaman. Terdapat fasilitas bertema eco yang terdiri dari tiga bangunan, yakni Pier Wing, Club Wing, dan Marina Wing.

Hotel ini menawarkan 471 kamar dan suite kontemporer termasuk 14 kamar bertema maskot Ocean Park, yaitu Whiskers, Bao Bao, dan Redd. Lobi hotel dihiasi dekorasi bertema lautan dengan konsep hijau berkelanjutan. Pengunjung dapat mengikuti sesi edukasi berdurasi tiga jam bernama ‘Kids Discovery Club Package’ dengan melakukan booking terlebih dulu. Mereka akan dipandu oleh duta Ocean Park untuk mengunjungi pameran satwa, serta belajar mengenai konservasi laut dengan cara yang menyenangkan.

Ada pula serangkaian acara edukatif bertemakan green living bagi para tamu, agar lebih memahami bagaimana peran Ocean Park dalam merawat dan melakukan konservasi kepada satwa selama berlangsungnya Animal Discovery Festival.

Atraksi utama dari festival ini adalah Meet the Walrus, yakni sebuah limited program bagian dari Get Closer to the Animal. Pengunjung dapat mengobservasi hewan besar berkumis tersebut dari dekat. Tak hanya melakukan kontak fisik, pengunjung bahkan bisa memberikan makan hingga mendokumentasikan melalui foto bersama.

Sejak tanggal 5 April – 30 Juni 2019, pengunjung dapat membeli Admission Ticket Combo with Old Hong Kong Street Food Tasting Pass seharga HKD480 (Rp868.000,00). Mereka bisa memilih beragam pilihan snack lokal seperti egg puffs, pangsit goreng dari restoran rekomendasi Michelin, Mama Pancake, Wing Lai Yuen, baso ikan, serta teh susu dari KamCha. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas