Living Space

One Stop Shopping untuk Home & Living

Luxury home & Living Boutique Store Home Bar Hadir di Bilangan Kemang

Kebutuhan pada industri home & living di kota besar seperti Jakarta semakin meningkat. Permintaan tidak hanya terbatas pada furniture saja, tetapi bervariasi hingga detail asesoris interior. Melihat tren tersebut, Home Bar menawarkan sebuah solusi one stop shopping melalui Luxury home & Living Boutique Store mereka di Jl Benda Raya No 16 Kemang, yang resmi dibuka pada 12 september 2019 melalui acara Afternoon Soiree yang dihadiri oleh wanita-wanita inspiratif dari berbagai latar belakang seperti, Junita Liesar, Afwina Kamal, Wanda Ponika, Renitasari Adrian, dan May Farida. Area Kemang memang cukup dikenal dengan jajaran toko furniture interior high end, sehingga Home Bar memilih lokasi strategis tersebut.
 
Sesuai filosofi nama Home Bar ini sendiri, pengunjung dapat memilih berbagai jenis produk luxury home & living mulai dari furniture, karpet, lighting, pillow cushion, hingga dekorasi bunga artifisial. “Selayaknya sebuah bar, Home Bar menawarkan one stop solution yang lengkap untuk kebutuhan interior rumah.  Home is where the heart is. Kami percaya untuk menciptakan jiwa dalam sebuah hunian, pemilihan aksesoris yang tepat sangatlah penting agar estetika dan kehangatan ruangan lebih terpancar”, ujar Zikra Soraya, salah satu founder Home Bar.
 

Kebutuhan akan berbagai gaya dalam interior diterjemahkan oleh Home Bar melalui konsep interior Modern dan American Style, baik American Style klasik maupun modern, namun tetap timeless dengan rupa yang elegan untuk mewadahi beragam kebutuhan setiap pengguna. Personalisasi selalu ditawarkan oleh Home Bar mulai dari konsep interior maupun desain furniture dengan kualitas produk yang terpercaya. Produk - produk yang tersedia di store Home Bar merupakan produk impor dari berbagai macam negara mulai dari India, Tiongkok, Amerika Serikat, hingga negara – negara Eropa. Terlepas dari hal – hal tersebut, meski Home Bar menyediakan luxury home living goods, Home Bar tetap menjanjikan harga yang kompetitif untuk sekelasnya.

   

Untuk pengalaman terbaik bagi pengunjung, Home Bar mempresentasikan boutique store mereka secara apik dengan atmosfir yang nyaman dan hangat,  layaknya masuk ke hunian sendiri. Memasuki boutique store Home Bar pengunjung akan diajak untuk melihat interior sebagai sebuah karya seni tanpa batas, melalui pertemuan berbagai elemen, warna dan tekstur yang kuat, diperkaya dengan beragam bentuk lampu yang memikat untuk menghasilkan karya seni yang berkelas dalam sebuah ruangan.  Hal  ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Home Bar,  karena melalui nuansa yang diciptakan, Home Bar dapat menyampaikan inspirasi keindahan hunian.  Kehadiran Home Bar diharapkan menjadi sebuah nafas baru di dunia industri interior, baik bagi end-user ataupun designer.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas