Technoshop

Pelatih Pribadi Siap 24 jam

Garmin Vivoactive 3, jam tangan pintar dengan GPS dan detak jantung berbasis pergelangan tangan

Punya pelatih pribadi kebugaran memang nyaman, tinggal mengikuti instruksinya untuk menjalankan latihan yang efisien dan efektif. Namun jika dana terbatas untuk memiliki pelatih pribadi sungguhan, Garmin Vivoactive 3 bisa menjadi alternatif pelatih pribadi.

Garmin yang awalnya lebih terkenal dengan berbagai perangkat GPS, kini juga menghadirkan berbagai perangkat yang dikenal dengan wearable atau smartwatch. Pengalaman dalam teknologi GPS ini tentu juga hadir sebagai salah satu fitur utama dalam rangkaian wearables Garmin. Salah satu model terbarunya adalah Garmin Vivoactive 3 dengan GPS dan pengukur detak jantung berbasis pergelangan tangan.

Smartwatch Garmin Vivoactive 3 hadir dengan model casing bulat yang memberikan kesan klasik dan stylish dan cocok untuk digunakan oleh pria dan wanita.  Sekalipun memiliki berbagai fungsi smartwatch yang umum seperti untuk baca pesan atau melihat kalender, secara khusus Garmin Vivoactive 3 memiliki banyak fitur untuk memonitor aktifitas kebugaran dan olahraga, termasuk pengukuran detak jantung.

Pengukuran detak jantung yang akurat adalah salah satu indikator terpenting dalam menjalankan latihan cardio yang efisien, maupun untuk memonitor kondisi jantung dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Garmin Vivoactive 3 memberikan pengukuran detak jantung secara real-time langsung melalui sensor yang ada di belakang jam tangan, sehingga tidak memerlukan perangkat tambahan, dan melihat nilai detak jantung semudah melihat waktu. Secara standar Garmin Vivoactive 3 memberikan tampilan jam yang klasik, namun dapat dipersonalisasi dengan berbagai pilihan tampilan melalui aplikasi Garmin Face It. Display Garmin Vivoactive 3 berukuran 1.2 inci dengan 240 x 240 pixel.

Garmin Vivoactive 3 tentu tidak berfungsi hanya sebagai pengukur detak jantung. Ada lebih dari 15 aplikasi GPS dan olah raga indoor, termasuk yoga, berlari, berenang, sepeda, crosstrainer dan lain-lain. Untuk memantau tingkat kebugaran Garmin Vivoactive 3 menggunakan taksiran VO2 maks dan usia kebugaran, ditambah bagaimana penggunanya menangani stres.

Untuk mendapatkan manfaat terbaik, Garmin Vivoactive 3 dipadankan terlebih dahulu dengan smartwatch melalui aplikasi Connect IQ yang bisa diunduh secara gratis di playstore. Dengan mengkoneksikan Garmin Vivoactive 3 dan Garmin Connect, seluruh data dapat disinkronisasi ke smartphone, dan semua data seperti aktifitas kebugaran, detak jantung hingga kalender akan mudah tersimpan dan terbaca pada layar smartphone.

Tidak perlu takut membawa Garmin Vivoactive 3 berenang, karena kedap air hingga 5ATM. Tali jam yang terbuat dari bahan silikon sangat lentur dan nyaman dipakai dalam waktu yang lama. Dengan berat 43 gr dan ketebalan 11,7 mm, Garmin Vivoactive 3 bisa dipakai berhari-hari, karena baterainya memiliki daya tahan selama 7 hari dalam mode smartwatch dan 11 jam dalam mode GPS. Konektor untuk mengisi daya ada di belakang jam dan tinggal dihubungkan melalui kabel ke berbagai perangkat pengisi USB, seperti charger atau laptop.

Mendapatkan pelatih pribadi kebugaran kini jadi semudah memiliki Garmin Vivoactive 3. Dan kalau perlu bahkan bisa hadir selama 24 jam! 

 

 

 

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas