Beauty

Pentingnya Hidrasi Kulit

innisfree Kenalkan NEW Green Tea Seed Serum

DJAKARTA.ID – Menjawab kebutuhan para pecinta skincare dengan kondisi kulit yang beragam, innisfree melakukan inovasi pada produk unggulannya, Green Tea Seed Serum. Berdasarkan riset, berbagai permasalahan kulit seperti kusam, berminyak, keriput, dan kulit kering disebabkan karena kurangnya kadar cairan pada kulit. Dehidrasi tak hanya terjadi pada jenis kulit normal, melainkan juga bagi pemilik kulit berminyak.

Menjadi best seller boosting serum yang terjual lebih dari 10 juta botol sejak diluncurkan, NEW Green Tea Seed Serum kini dilengkapi dengan kandungan yang berfungsi untuk menghidrasi berbagai jenis kulit.

Bagi pemilik kulit normal, NEW Green Tea Seed Serum kaya dengan nutrisi dan mengandung 16 macam asam amino. Fungsinya untuk memberikan kelembaban ekstra pada wajah, sehingga tetap terlihat sehat dan cerah. Selain itu, kandung Beauty Green Tea pada serum terbaru ini dapat memperkuat lapisan kulit, serta mempertahankan kelembaban.

NEW Green Tea Seed Serum juga memiliki tekstur ringan dan mudah meresap. Di samping itu, serum ini mampu menyeimbangkan kadar minyak dan cairan pada kulit, sehingga cocok bagi mereka dengan jenis kulit berminyak.

Cara penggunaannya pun sangat mudah, cukup mengaplikasikan NEW Green Tea Seed Serum selama tiga detik usai membersihkan wajah. Hal ini akan membuat manfaat skincare setelahnya dapat bekerja lebih optimal. Lakukan dengan gerakan memijat dari bawah wajah hingga atas agar sirkulasi darah berjalan baik.

innisfree juga menawarkan produk lainnya dari rangkaian Green Tea, seperti Green Tea Cleansing Gel-to Foam, Green Tea Seed Essence-in-Lotion, Green Tea Seed Eye & Face Ball, dan Green Tea Sleeping Mask.

Khusus bagi pemilik kulit berminyak, innisfree memiliki Green Tea Balancing untuk menjaga kelembaban kulit setelah penggunaan NEW Green Tea Seed Serum.

Generasi terbaru serum unggulan innisfree ini tersedia dengan harga Rp370.000,00, baik secara satuan maupun set di seluruh gerai resmi innisfree Indonesia. (aul@djakarta.id)

   

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas