Food Promotion

Promosi Hidangan Fujian

Shangri-La Hotel, Jakarta memperkenalkan Chef Tacky Zheng

Shangri-La Hotel, Jakarta menyambut Chef Tacky Zheng yang berbakat dengan hidangan Fujian otentiknya yang memikat di JIA pada tanggal 6 – 10 Maret 2019. Restoran JIA akan menyambut para tamu untuk mendapatkan pengalaman kuliner seperti terbang langsung ke provinsi Fujian melalui berbagai kreasi hidangan yang lezat dan unik.
 
Pada awal perjalanan kulinernya, Chef Zeng bekerja di Fuzhou Spring Hotel sebagai service leader yang bertugas di pertengahan musim gugur, pada bulan September 1995. Selama empat tahun pengalaman, Ia telah menguasai teknik memasak hidangan Buddha Jumps over the Wall bersama dengan Chef Xinrui Yao yang kini telah menjadi salah satu hidangan khasnya. Nama hidangan tersebut menyiratkan tentang Sang Buddha suci yang berani melompati tembok hanya untuk menyantap hidangan khas Fujian yang lezat ini.
 
Kerja keras Chef Zheng yang mengesankan selama bertahun-tahun tersebut membuat namanya semakin terkenal di industri kuliner. Bakat dan hasrat telah mendorong ia untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karir professional dan pada tahun 1999, Chef Zheng bergabung dengan Hotel Fuzhou Ju Chun Yuan sebagai koki eksekutif. Karir kulinernya yang berwibawa telah memicu minat Shangri-La Hotel, Fuzhou pada tahun 2004 untuk merekrut dirinya di mana ia telah berhasil memuaskan lidah para tamu dengan resep miliknya yang mengesankan tersebut.
 

Karena pengalamannya yang luas dan sangat terlatih dalam seni kuliner di Shangri-La Academy, Chef Zheng telah berhasil mewakili tempat kerjanya, Shangri-La Hotel, Fuzhou, di Chinese Food Festival di Shangri-La’s Mactan Resort & Spa, Cebu pada Oktober 2006 dan September 2009. Di sana, beberapa tamu terhormat mulai dari Presiden Filipina bersama Konsul Jenderal China di Filipina hingga beberapa pejabat senior memuji keahlian kulinernya. Dengan prestasinya yang luar biasa selama bertahun-tahun, Chef Zheng berhasil dinominasikan sebagai “Outstanding of the Chef 2010” pada bulan Juni 2010 yang diberikan oleh Shangri-La Hotels and Resorts.
 
Chef Zheng terus menyempurnakan bakatnya di bidang seni kuliner. Dedikasinya yang tak tertandingi sebagai koki profesional telah membawanya menuju banyak kesempatan untuk tampil menjadi Guest Chef di berbagai hotel Shangri-La yang terletak di Asia Timur dan Tenggara, seperti Manila, Taipei, Suzhou, Changzhou dan Yangzhou mulai dari 2006 hingga 2015. Karena kemampuannya yang luar biasa, Shangri-La Hotel, Jakarta sangat menantikan kehadiran Chef Tacky Zheng untuk membawa kreasi otentik Fujiannya di Restoran JIA.
 


Hidangan Fuzhou Min yang akan disajikan mencakup Ming-Style Seaweed Cake, Marinated Shredded Bamboo Shoots, Smoked Sweet and Sour Fish, Peanuts with Wine Lees, Buddha Jumps over the Wall, Healthy Crab Meat Soup, Fuzhou-Style Chicken with Wine Lees, Deep-Fried Prawn with Chinese Tea, Deep-Fried Tiger Prawn, Ten-Spice Pork Ribs, Putien Noodles dan Fuzhou Fried Rice. Shangri-La Hotel, Jakarta merasa terhormat menyambut Chef Zheng untuk memperkenalkan kreasi kulinernya dalam promosi hidangan Fujian pada bulan Maret mendatang di Restoran JIA. Tim berbakat JIA bersama dengan Chef Zheng, berharap untuk dapat menyenangkan para tamu dengan pengalaman gastronomi yang legendaris.
 
Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi (021) 2922 9999 dan email ke fbreservation.slj@shangri-la.com atau mengakses situs web di http://www.shangri-la.com/jakarta/.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas