Shopping

Pusatnya Produk Gaya Hidup Millennials

Kawan Lama Retail Hadirkan ATARU sebagai Ritel Penyedia Produk Kebutuhan Millennials

DJAKARTA.ID – Salah satu grup bisnis penyedia berbagai perlengkapan rumah, furnitur, dan gaya hidup, Kawan Lama Retail, terus berekspansi dengan menghadirkan unit barunya melalui pembukaan ATARU. Sebuah ritel penyedia produk gaya hidup bagi millennials yang baru diluncurkan pada tanggal 12 Desember 2018, di Living World Pekanbaru.

ATARU merupakan salah satu satu kategori produk yang ada di ACE – unit bisnis Kawan Lama Retail – yang ada dimana-mana. “ATARU cukup mendapatkan respon positif selama dijual di ACE. Nah, untuk lebih menyasar pada segmen yang lebih fokus, maka ATARU akhirnya bisa berdiri sebagai toko ritel yang independen. Kami mengusung moto ‘Everyone is Hero’ yang ingin memudahkan hidup dengan gaya millennials yang menawarkan berbagai produk unik, fungsional, serta harga yang kompetitif,” ujar Tasya WIdya Krisnadi, Managing Director ATARU.

Terdapat tujuh kategori yang dijual di ATARU, yaitu LIFE, menghadirkan produk lifestyle untuk sehari-hari dengan desain menarik, seperti topi, sandal, hingga pelindung sepatu. Ada juga GADGET & ACCESSORIES seperti kabel data, power bank, phone holder, hingga selfie stick. Di kategori TRAVEL, kebutuhan millennials sangat dimanjakan dengan ragam produk seperti tas lipat, botol minum, hingga bantal leher.

Lanjut ke kategori LIVING NECESSITIES, ATARU menyediakan keperluan rumah, mulai dari pengait barang, tempat tisu, keset, hingga kotak penyimpanan berbagai bentuk dengan desain menarik. Lalu, KITCHEN & DINING menyediakan perlengkapan makan, seperti sendok, garpu, pisau, alas gelas, kotak makan, pembuka botol, sampai nestling bowls berbagai ukuran. Berikutnya, millennials tak perlu bingung lagi ketika ingin berbelanja kebutuhan kecantikan, karena ATARU juga memiliki kategoi HEALTH & BEAUTY, mulai dari sikat wajah, sisir, handuk, alat pijat, shower cap, dan masih banyak lagi. Terakhir adalah kategori BAGS yang didesain khusus millennials peduli lingkungan dengan menyediakan jenis tas berdesain unik dan menarik sebagai pengganti kantong plastik. Ada pula Telo Bag yang terbuat dari singkong bisa digunakan untuk menggantikan tas belanja plastik.

Memeriahkan pembukaan ATARU di Living World Pekanbaru, ada berbagai penawaran menarik bagi pengunjung sampai tanggal 16 Desemberr 2018 kemarin, yaitu hadiah langsung setiap transaksi minimal Rp150.000,00 serta harga khusus untuk produk pilihan lainnya.

Saat ini, ATARU memiliki satu toko shop in shop di Living World Alam Sutera Tangerang dan satu toko independen di Living World Pekanbaru (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas