Resto/Cafe/Bar

Ramen Pilihan Generasi Perintis

Kreasi Lezat Haraku Ramen dengan Harga Terjangkau

DJAKARTA.ID – Jenama ramen baru dari ISMAYA Group yang resmi beroperasi sejak Februari 2024, Haraku Ramen merilis kampanye bertajuk “Ramen Pilihan Generasi Perintis”. Menyasar generasi muda yang selalu merayakan semangat dinamis dan penuh petualangan, kampanye ini berfokus dalam menawarkan ramen berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Haraku Ramen terus memastikan setiap hidangan yang disajikan bisa memenuhi beragam selera masing-masing pengunjung. Semakin berkembangnya dunia kuliner, khususnya menjamurnya restoran ramen, jenama ini menegaskan kembali komitmennya terhadap kualitas, kreativitas, dan kepuasan pelanggannya.

“Di ISMAYA Group, kami selalu terinspirasi oleh energi dan kreativitas generasi baru. Melalui peluncuran kampanye ini, kami senang bisa menawarkan pengalaman makan yang inovatif dan terjangkau. Menu baru dirancang untuk memenuhi selera pelanggan yang terus berkembang, sehingga bisa dinikmati oleh setiap orang. Haraku Ramen terus mendorong batas, menciptakan rasa baru, dan momen tak terlupakan. Kami tetap berpegang pada komitmen terhadap kualitas dan keunggulan,” ungkap Cendyarani sebagai Presiden Direktur ISMAYA Group.

Kampanye baru "Ramen Pilihan Generasi Perintis" dirancang untuk menyasar generasi yang berpikir maju dan dinamis, di mana mereka menginginkan pengalaman makan lebih praktis sekaligus inovatif. “Generasi Perintis” ini adalah mereka yang penuh semangat, para inovator, dan para pelopor. Haraku Ramen hadir dengan menu yang cocok dengan gaya hidup cepat dan berenergi.

Ada 45 pilihan menu yang ditawarkan Haraku Ramen dengan empat pilihan kuah yang berbeda, dua ukuran porsi, dan dua jenis mie. Pelanggan juga dapat menyesuaikan ramen mereka dengan 11 pilihan topping dan 41 pilihan gorengan serta tambahan lainnya. Menu yang diperluas ini dirancang untuk memberikan pengalaman makan yang bisa disesuaikan dan memuaskan.

Dua tambahan baru yang menarik dari menu Haraku Ramen adalah Chicken Crispy Classic Ramen dan Chicken Dry Ramen. Kedua hidangan baru ini cocok bagi mereka yang menginginkan kombinasi kerenyahan dan cita rasa yang gurih. Chicken Crispy Classic Ramen menyajikan ayam crispy dengan kuah yang kaya rasa, sementara Chicken Dry Ramen menawarkan pilihan ramen kering dengan cita rasa gurih di setiap suapan.

Empat pilihan kuah unik yang bisa dipesan pengunjung Haraku Ramen, terdiri dari Classic Ramen, Sapporo Ramen, Tori Paitan Ramen, dan Chige Ramen. Setiap kuah memiliki rasa yang khas, mulai dari rasa khas Classic Ramen hingga kekayaan rasa dan tekstur kuah yang kental dan pas pada Tori Paitan Ramen. Pengunjung juga bisa memilih antara dua jenis mie, dengan tekstur mie yang lebih tipis atau lebih tebal, sesuai dengan preferensi mereka.

I Dewa Gede Ari selaku Marketing Manager Haruka Ramen juga menginfokan mengenai promosi yang sedang berlangsung di kampanye ini. “Kami menghadirkan Promo Rahmat (Ramen Hemat) yang tersedia setiap Senin hingga Jumat, pukul 14:00 – 17:00. Pengunjung sudah bisa merasakan 1 Chicken Crispy Classic Ramen serta minuman refill gratis. Tak hanya minuman ocha, kami juga menyediakan Peach Tea untuk minuman yang bisa direfill.”

Haraku Ramen juga telah mendapatkan sertifikasi halal untuk semua menunya, sehingga lebih banyak pelanggan dapat menikmati hidangan favorit mereka dengan tenang. Haraku Ramen tetap berkomitmen untuk menjaga standar rasa dan kualitas tinggi yang selama ini disukai oleh pelanggan. Setiap mangkuk ramen disiapkan dengan penuh perhatian, menjaga cita rasa yang kaya dan memuaskan setiap pelanggan. (aul)