Urban Fashion

Ransel dan Wearables untuk Kesempurnaan Gaya Urban

Urban Icon memperkenalkan Fjällräven Kånken, ransel dari Skandinavia dan Michael Kors Access Koleksi Wearables

Urban Icon, kurator gerai yang membawa beberapa merek terbaik di dunia dan produk aksesoris paling inovatif menghadirkan merek Skandinavia baru, Fjällräven. Merek terbaru di koleksi Urban Icon ini membawa kedua produknya yang paling terkenal, yaitu ransel Kånken dan ransel Kånken No. 2.

Kesadaran merek Fjällräven di Indonesia sejauh ini hanya menjangkau khalayak tertentu, yang kebanyakan dari mereka merupakan bagian dari komunitas pendaki gunung. Namun, merek ini tidak eksklusif hanya untuk komunitas tersebut, tetapi masyarakat luas bisa mendapatkan pengalaman Fjällräven. Urban Icon yakin bahwa pelanggan dapat menikmati kesederhanaan dan gaya dalam satu paket melalui tas Fjällräven Kånken. Desain sederhana Kånken mencakup ransel berbentuk persegi dengan bahan yang tahan lama dan tahan air, yang juga merupakan elemen-elemen utama kebanggaan Fjällräven dalam melayani konsumen. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, Fjällräven Kånken cocok untuk siapa saja dengan berbagai kepribadian dan latar belakang.

Åke Nordin pertama kali menciptakan Fjällräven di Swedia pada tahun 1960, dengan external frame rucksack sebagai produk pertamanya. Kata Fjällräven sendiri memiliki arti “rubah kutub” dalam Bahasa Indonesia. Fjällräven Kånken menggunakan Vinylon F sebagai bahan yang membuat tas ringan, tahan lama, ramah lingkungan dan nyaman untuk digunakan. Produk ini memberikan kesan vintage waktu dipakai, dan bisa digunakan pada medan berat termasuk ketika hiking dan memiliki logo yang bisa dijadikan sebuah reflector.
Pertama kali didirikan pada tahun 2008, Urban Icon telah menjadi tujuan utama bagi penggemar merek premium seperti Fossil, Michael Kors, Emporio Armani, Kate Spade, Rip Curl dan Liebeskind Berlin. Daftar merek baru yang akan hadir tahun ini mencakup berbagai koleksi baru dari smartwatch Samsung, Michael Kors Access dan Fossil, serta tas dan jam tangan Skagen, dan tas Kånken Fjällräven asal Skandinavia.
 
Fjällräven Kånken dan Kånken No. 2 dapat ditemukan melalui gerai Urban Icon di seluruh Jakarta (Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Central Park, Mal Kelapa Gading 3, dan Pondok Indah Mall 1), Bekasi (Summarecon Mall Bekasi), Tangerang (AEON Mall BSD), Bogor (Botani Square), Bandung (Mall Paris), Semarang (Mal Paragon), Yogyakarta (Mall Hartono), Surabaya (Tunjungan Plaza 4 dan Grand City), Bali (Beachwalk Mall), dan Balikpapan (Pentacity Mall). Kedua produk dari Fjällräven ini juga tersedia di toko online Urban Icon www.urbanicon.co.id. 

Urban Icon juga menyambut Michael Kors Access. Kehadiran Michael Kors Access membuat Urban Icon menjadi satu satunya toko ritel di Indonesia yang menyediakan beberapa merek smartwatch dalam satu naungan setelah Fossil Q, Apple Watch, dan Samsung Watch.
 
Melalui Michael Kors Access, Urban Icon yakin bahwa konsumen kami sekarang tidak lagi memiliki batas dalam hidup. Teknologi membantu membuat hidup kita lebih bisa fleksibel, instan, dan terhubung lebih dari sebelumnya. Bila dalam Michael Kors Access bentuk modis bertemu dengan fungsi, Michael Kors dapat memberikan kemungkinan tanpa batas bagi pengguna tanpa harus mengambil resiko untuk gaya dan penampilan mereka.
 
Michael Kors Access Bradshaw Display Smartwatch menawarkan fitur yang disesuaikan dengan sempurna untuk pelanggan yang anggun, sibuk dan terhubung. Fitur dari Michael Kors Access Smartwatch mencakup activity tracking, notifications, touchscreen, penampilan muka jam yang dapat diubah sesuai keinginan, tampilan beberapa zona waktu dan lain sebagainya. Jam tangan tersedia untuk pria dan wanita dalam bermacam warna seperti Rose Gold, Black, Silver dengan rantai dan tali yang dapat ditukarkan. Harga jual jam tangan berkisar antara Rp. 5,799,000 - Rp 6,599,000.
 
Sementara itu, Michael Kors Slim Runway Hybrid Smartwatch tersedia bagi pengguna yang masih berminat untuk memiliki jam tangan klasik dengan fungsi cerdas. Fitur dari Michael Kors Hybrid Smartwatch termasuk activity tracking, notifications, sleep tracking, wireless syncing, dan tombol until mengendalikan musik dan mengambil foto. Jam tangan ini tersedia untuk pria dan wanita, dan tersedia dalam warna Black, Rose Gold, Silver dan Gold. Harganya berkisar antara Rp. 4,099,000 - Rp. 5,399,000.
 
Michael Kors Access Smartwatch dan Hybrid Smartwatch dapat ditemukan di gerai Urban Icon di Jakarta (Grand Indonesia, dan Mal Kelapa Gading 3), Bekasi (Summarecon Mall Bekasi), Tangerang (AEON Mall BSD), Bogor (Botani Square), Bandung (van Paris Jawa), Semarang (Paragon Mall), dan Surabaya (Tunjungan Plaza 4, Galaxy Mall, dan Grand City). Kedua produk Michael Kors Access ini juga tersedia di toko online Urban Icon www.urbanicon.co.id. 


 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas