Resto/Cafe Bali

Rasa California di Bali

Flat Stanley menghadirkan napak tilas perjalanan kuliner California era 50’an

Ingin jalan-jalan ke California? Kini Anda bisa merasakan suasana cerah pantai barat Amerika hanya satu langkah dari Bali dengan dibukanya Flat Stanley.  Restoran yang terinspirasi dari Palm Springs ini kini hadir di Petitenget dengan 120 tempat duduk dalam gaya retro. Restaurant ini dirancang oleh EDG Design, perusahaan yang berpusat di Singapura dan San Francisco, yang telah membantu menciptakan tempat modern dari abad pertengahan yang sepenuhnya mencerminkan jiwa dari negara bagian di Amerika ini.  
 
Hidangan Flat Stanley sama Amerikanya seperti interiornya, dengan menu yang memadukan hidangan favorit California dengan hasil lokal Bali dan khususnya menitikberatkan pada Pizza. Berhasilnya Flat Stanley juga berkat dipimpin oleh chef Matt White, ahli adonan Pizza, yang mendirikan Alt. Pizza dan Extra Virgin Pizza di Singapura.
 

Sebelum menemukan cintanya pada adonan pizza, Matt bekerja dengan orang-orang terkenal di industri hospitality seperti Michael Mina dan Wolfgang Puck. Di Flat Staney, Matt bermitra dengan Roopchand Brothers (co-founders dari The Pontiac dan  Rummin’ Tings yang populer di Hong Kong, maupun The Dandy Partnership (pendiri dari Fat Price dan Neon Pigeon di Singapura) untuk mendirikan usaha bersama yang baru.
 
Kreativitas Matt menciptakan menu sourdough-pizza sarat dengan hidangan klasik penuh cita rasa. Pengunjung dapat mencicipi Peppered Salami yang menyatukan crushed tomato, mozzarella, roasted onion, spicy salami dan mozzarella lokal, atau The Truffle dengan crushed tomato, fontina, serta mixed mushrooms, semuanya diberi sentuhan Italian white truffle oil.
 

 

Tentu bukan hanya pizza, Flat Stanley juga menyediakan serangkaian makanan untuk makakn bersama, hidangan pembuka, sayuran, salad, serta daging panggang untuk dipadankan dengan rangkaian pizza sourdough. Cita rasa Amerika dapat ditemukan di Hanger Steak and Fries atau Mac & Bleu Cheese. Tidak boleh ketinggalan adalah makanan penutup seperti Nutella Snickers Bar atau Espresso Panna Cotta.

 

Pilihan untuk minuman juga sangat beragam, termasuk craft beer, minuman wine terkenal dan serangkaian cocktail. Juga ada Flat Stanley Happy Hour yang digelar setiap hari dari pukul 16.00-18.00 dan memberikan diskon 50% untuk semua Pizza.
 
Flat Stanley ada di Jalan Taman Ganesha No.9, Petitinget, Seminyak, dan buka setiap hari dari pukul 12.00 hingga 23.00.
 
Untuk info lebih lanjut silakan akses www.flatstanleypizza.com; facebook.com/ flatstanleypizza atau IG di @flatstanleypizza, #flatstanleypizza.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas