Festive Season

Rayakan Dua Momen Khusus di Bulan Februari

Menyambut Tahun Baru Imlek dan Valentine di Hotel Mulia Senayan

Hotel Mulia Senayan, Jakarta mengawali tahun 2019 dengan perayaan Tahun Baru Imlek Shio Babi yang menarik, dengan santapan spesial Imlek di restoran-restorannya seperti The Café, Edogin, Orient8 dan tentu saja restoran Chinese yang telah memenangkan berbagai penghargaan dan menghidangkan masakan Kanton dan Szechuan, Table8.

Table8 akan  menyajikan berbagai prasmanan khas Chinese dan menu set. Diikuti dengan menikmati ritual tradisional, “Loh Hey”, tradisi yang terkenal di negara-negara Asia Tenggara untuk mengharapkan keberuntungan, kemakmuran, dan kebahagiaan yang berlimpah. Sepiring besar Yee Sang yang berwarna-warni disiapkan dengan indah dari tanggal 21 Januari sampai 19 Februari untuk menambah lebih banyak kegembiraan pada perayaan Tahun Baru Imlek. Dari tanggal 19 Januari hingga 19 Februari 2019, tamu juga dapat memesan ‘Nian Gao’ di Table8 untuk melanjutkan perayaan Imlek dirumah bersama dengan keluarga dan kerabat lainnya.

Menambah kegembiraan, The Chocolate Boutique akan merayakan Tahun Babi dengan menyiapkan bingkisan cokelat yang dibuat dengan sempurna, kue homemade dan banyak lagi sajian imlek lainnya yang dikemas dengan penuh gaya dalam delapan (8) variasi untuk para tamu yang ingin berbagi kegembiraan dan harapan dengan keluarga, teman dan orang yang dicintai.

Pada tanggal 4 dan 5 Februari 2019, pertunjukan ‘Barongsai’ yang luar biasa akan ditampilkan di lobi hotel dan semua restoran, yang menurut tradisi Tiongkok sebagai simbol kekuatan dan keberuntungan.


A Day, Full of Love!

Bagi sebagian orang, Hari Kasih Sayang yang bertepatan pada tanggal 14 Februari, merupakan hari spesial untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kepada orang yang mereka cintai. Hotel Mulia Senayan, Jakarta dapat menjadi pilihan lokasi yang tepat untuk merayakan hari yang istimewa ini.

Manjakan pasangan dengan makan malam romantis yang dapat dinikmati di berbagai restoran di Hotel Mulia Senayan, seperti sajian prasmanan internasional di The Café, hidangan spesial Kanton dan Szechuan dari di Table8, masakan Prancis dan Pan Asian di Orient8, Tepanyaki Buffet dan ragam hidangan Jepang di Edogin. Tersedia juga paket makan malam set menu, termasuk sparkling wine di Il Mare yang menyajikan masakan Italia.

Setangkai bunga mawar telah disiapkan untuk para wanita dan foto berbingkai sebagai kenang-kenangan bagi yang menikmati makan malam di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Sepanjang bulan Februari, tim pastry di Cake Shop akan menyiapkan kue spesial hari kasih sayang untuk menambah manis nya hari kasih sayang.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu dapat menghubungi 574 7777,  dan mengunjungi website www.hotelmulia.com

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas