Festive Season

Rayakan Hari Valentine di VONG Kitchen

Destinasi Tepat untuk Merayakan Hari Penuh Kasih Sayang

Didesain secara menawan oleh Rockwell Group dari New York, VONG Kitchen akan menjadi destinasi yang tepat untuk merayakan hari penuh kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2020. Menu spesial Valentine’s Day tahun ini dikurasi secara khusus oleh Chef de Cuisine Luisa Caicedo dan akan meninggalkan kesan manis setelah disantap bersama dengan orang tercinta.
 
Sajian khusus hari Valentine di VONG Kitchen terdiri atas Scallop A la Plancha with Cara¬melized Cauliflower & Caper Raisin Emulsion, Spice Crusted Barramundi with a Sweet and Sour Broth, Australian Beef Ten-derloin with Sautéed Shiitake Mushrooms dan berbagai variasi menu lainnya yang akan membuat malam romantis Anda menjadi tidak ter-lupakan. Selanjutnya, Strawberry Chocolate Mousse served with Yoghurt & Kaffir Lime Sorbet akan disajikan sebagai hidangan penutup.
 
Para tamu dapat menikmati set hidangan spesial ini dengan harga IDR 850.000++ per orang. Tak hanya itu, hidangan à la carte juga tersedia sebagai pilihan.
 

 
“Makan malam tanpa minuman wine serupa dengan hari tanpa sinar matahari.” Untuk itu, VONG Kitchen akan menyajikan pilihan wine untuk malam yang spesial ini, yaitu 2016 Terra-zas Altos Del Plata Malbec, 2017 Cape Mentelle Bordeaux Blend, 2018 Cloudy Bay Sauvignon Blanc dan lainnya. Para tamu dapat memilih wine yang sempurna untuk menemani santap makan malamnya.
 
Untuk pasangan yang melakukan reservasi, VONG Kitchen akan menghias setiap meja dengan bunga mawar sebagai pemanis. Suasana romantis dan hidangan yang spesial menjadikan VONG Kitchen tempat yang sempurna untuk berbagi kasih sayang bagi setiap pasangan.
 
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi info@vongkitchen.com.
 

 

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas