Spirit & Wine

Redefining the Art of Celebrating Life

Moët & Chandon meluncurkan kampanye “Must Be”

Moët & Chandon tanggal 20 Oktober 2018 meluncurkan kampanye iklan terbaru bertajuk MUST BE untuk mendefinisikan ulang seni merayakan momen-momen paling berkesan dalam hidup. MUST BE diperkenalkan melalui film pendek baru yang disutradarai oleh sutradara Prancis pemenang penghargaan, Emmanuel Cossu, di acara eksklusif “Must Be” di Pelataran Ramayana.

Film ini menggambarkan gagasan Moët & Chandon tentang cara mendefinisikan kembali seni merayakan momen-momen hidup yang berkesan. Film ini dibuka dengan “Big Bang”, sebuah metafora untuk peluncuran eksplosif dari kampanye “Must Be” Moët & Chandon, dan awal dari beberapa momen yang sangat emosional akan terungkap di layar. Penonton segera menyelam ke dalam perjalanan cepat melalui takdir dari para pemeran yang saling bersilangan melintang saat masing-masing karakter menjalani hidup melalui momen penting dan berpengaruh dalam hidup mereka. Visual yang dihadirkan, menawarkan penonton di seluruh dunia limpahan emosi yang menciptakan beberapa momen menyenangkan dalam hidup, dirayakan dengan sebotol Moët & Chandon

“Dalam hidup, kita mengingat momen, bukan hari. Entah itu emosi yang meningkat, kesenangan yang luar biasa, atau hanya sebatas kebahagiaan yang murni. Kampanye baru kami mendorong para penikmat kehidupan untuk menandai momen-momen mereka dan merayakannya dengan Moët & Chandon. Kami bangga dapat membawa sentuhan avant-garde kami ke kampanye yang mencerminkan nilai-nilai yang telah menjadi inti warisan mulia Moët & Chandon sejak 1743”, kata Belinda Luis, Brand Manager - Champagne and Wines, Moet Hennessy Indonesia.

Acara peluncuran ini dirayakan sebagai pesta tahunan perayaan gemerlap yang sangat ditunggu-tunggu, diselenggarakan oleh rumah sampanye yang dikenal dengan “savoir-fête” yang berarti memiliki pengetahuan perayaan yang luar biasa. Para tamu terpukau dengan pendekatan digital-savvy dari tampilan dan nuansa yang terlihat dalam pesta. Dari saat mereka disambut dengan teaser dinding, kemudian dilanjutkan ke fase sensor yang memandu pada pintu ajaib mengarah ke sebuah karosel bar mewah dan mendapatkan akses eksklusif ke vending machine Moët & Chandon. Gelembung-gelembung hitam dan emas mendominasi pesta yang paling banyak dibicarakan tahun ini.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas